Ada Ponsel Di Bawah Bak Mandi, Wanita Ini Syok Sang Ayah Tengah Merekamnya Tanpa Busana - Misteri Kisah
loading...

Ada Ponsel Di Bawah Bak Mandi, Wanita Ini Syok Sang Ayah Tengah Merekamnya Tanpa Busana



Ayah rekam dengan ponsel di kamar mandi, Misterikisah.com ~ Ayah adalah sosok pelindung bagi keluarga terutama anak-anaknya. Namun kali ini kejadian ayah dan putrinya ini sangat di luar akal sehat dan mengerikan.

Seorang pria asal Malaysia (48) divonis penjara pada Senin (31/7/2017) karena terbukti merekam putrinya yang sedang mandi. Kejadian tersebut terjadi pada Juli 2016 di Apartemen Toh Yi Drive di Singapura.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Strait Times, pelaku dan putrinya yang berusia 21 tahun diketahui tinggal satu atap di apartemen tersebut. Pada hari kejadian, saat itu korban sedang asyik mandi.
Namun dia sangat syok ketika menemukan satu unit ponsel yang direkatkan di bawah bak mandi. Karena rasa penasaran, korban pun mengambil ponsel tersebut dari bawah bak mandi dan melihatnya lebih dekat.

Tak disangka, ternyata ponsel tersebut sedang dalam posisi merekam. Korban pun langsung menghentikan rekamannya dan menjelajahi galeri foto ponsel tersebut untuk melihat rekaman video sebelumnya.

Saat itulah dia menemukan beberapa video yang memperlihatkan tubuhnya dalam kondisi tanpa busana saat sedang mandi. Tak hany itu, dalam rekaman, korban juga menemukan wajah ayahnya yang sedang mengatur angle kamera ponselnya.

Setelah menghapus semua video tersebut, korban pun mendatangi ayahnya untuk mempertanyakan rekaman-rekaman itu. Benar saja, sang ayah bejat ini mengakui perbuatannya.
Diakui pula, perbuatan menjijikan tersebut sudah dilakukan pelaku sejak lebih dari dua pekan silam. Dia juga mengakui punya 20 rekaman lain putrinya sedang mandi di ponsel lainnya.
Pelaku beralasan rekaman video tersebut hanya untuk simpanan pribadi.

Gadis ini pun berang karena ayahnya yang begitu bejat melecehkan putrinya sendiri. Ia pun meninggalkan apartemen untuk tinggal bersama koleganya. Mimpi buruk ternyata belum berakhir. Pelaku mendatangi korban pada 5 April pukul 3.10 pagi waktu setempat. Dia mengancam putrinya dan mengaku akan bunuh diri.

Putrinya lapor polisi, sang ayah pun langsung ditangkap pada hari yang sama.
Di pengadilan, pelaku dituntut karena melakukan penghinaan, ancaman dalam bentuk verbal dan nonverbal kepada putrinya. Namun pelaku hanya dihukum 4 tahun penjara oleh hakim.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ St]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...