Seumuran, tapi Ayu Ting Ting dan Melody JKT48 Dibilang Tante dan Keponakan - Misteri Kisah
loading...

Seumuran, tapi Ayu Ting Ting dan Melody JKT48 Dibilang Tante dan Keponakan

Ayu Ting Ting dan Melody JKT48 dibilang tante dan keponakan, Misterikisah.com ~ Postingan Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari komentar netizen. Apapun yang diunggah oleh penyanyi dangdut itu selalu membuat banyak netizen berkomentar macam-macam.

Seolah kebencian dengan sosok pelantun lagu Sambalado itu sudah mendominasi. Sehingga postingannya hampir selalu dicari celah negatifnya. Mulai dari baju yang dikenakan, caption, hingga dibandingkan dengan teman berfotonya. Seperti unggahannya kali ini, kala Ayu berfoto dengan seorang member idol grup JKT48.

Ayu dan Melody tampak saling berangkulan dengan memandang ke arah kamera. Kala itu Melody dan Ayu sedang menjadi pengisi di salah satu acara.
" Dahsyat RCTI " tulis Ayu pada caption.

Ayu berpakaian dengan kemeja seksi terbuka bagian pundak dan celana jins sobek. Berbeda dengan Ayu, Melody patuh dengan mengenakan seragam idol grupnya.
Keduanya sama-sama cantik, sayangnya banyak netizen yang menilai Ayu lebih terlihat tua. Padahal keduanya sama-sama lahir di tahun 1992, justru lebih tua Melody yang lahir pada bulan Maret sedangkan Ayu pada bulan Juni.

@weaboo0101: "Seumuran beb, melody kyk foto sama tante2 girang. Wkwkk"

@dindahafifah26: "Mereka seumuran tapi melody berasa foto sama tante nya wkwkwkwk"

@nana_ean: "Issshhhh... jelas2 ni tante & ponakan. Knp bilangnya seumuran sih?"

@minionsho_: "padahal tuaan melody umurnya beda 5bln tp kok mukanya tuaan ayu ya".

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android