Fans Ayu Ting Ting Tuding Nagita Makan Babi dan Ayah Murtad, Tapi Ia Malah Di 'Skakmat' Begini Oleh Netizen - Misteri Kisah
loading...

Fans Ayu Ting Ting Tuding Nagita Makan Babi dan Ayah Murtad, Tapi Ia Malah Di 'Skakmat' Begini Oleh Netizen

Fans Ayu Ting Ting Tuding Nagita Makan Babi dan Ayah Murtad, Misterikisah.com ~ Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina kerap jadi sasaran nyinyiran dari fans Ayu Ting Ting yang kerap dijuluki Bala Jaer. Dalam salah satu akun, beredar foto saat Nagita sedang menemani Rafathar.

Saat Nagita tengah duduk, ada piring dengan potongan makanan yang bentuknya mirip bacon. Karena itu, kakak Marsha Tengker itu dituduh haters telah makan bacon yang berbahan daging babi.

"Min itu daging babi bukan?" tanya seorang Bala Jaer. Admin akun queen_ayting langsung memberikan balasan dan menyindir Nagita.

"Waw itu bukannya bacon ya? Menurut Mimin sih iya," kata sang admin. "Melihat latar belakang bapaknya murtad, makan babi kan yes."
Namun netizen lebih cerdas dan menyadari kalau itu tuduhan palsu. Belakangan akun fans Raffi Ahmad dan Nagita mengunggah foto saat makan di Cirebon.

Nagita memakai baju serupa dengan yang diunggah akun fans Ayu. Ketika itu, Nagita dan Raffi sedang pertemuan di restoran seafood yang sama sekali tak menyediakan makanan haram.
"Aku orang cirebonnya lhooo, sejak kapan h.moel jualan bacon wong yg jualnya juga bapak haji," seru fans Nagita menyindir akun fans Ayu.

"Hayo lho balajaer scr gak langsung mmfitnah restonya mnyediakan bacon, pdhal seafood smua. Hayo lhooo," kata netizen.

"Saya bkn fans siaapapun, tapi agak fokus ke kalimat yg ditujukan pada papanya Nagita. koq ya bisa memberikan komentar akan keimanan seseorang ya? haduuh, mesakno hidupnya, mgkn sdh paling lurus. Hati2 dlm perkataan yeess... mu persoalan dia mamam apa ya jadi pertanggungjawabannya beliau sj," seru seorang netizen.

"Balajaer Pikiranya negatif terus si sma orang, klo masih ragu ga perlu diposting kaleeeeeeee itu namanya mancing mancing.... Dasar tolol luuu," seru yang lainnya.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...