Baby Sitter ini Tega Taruh Kaki Bayi Asuhannya di Wajan Karena Alasan Sepele, Aksinya Bikin Orang Tua Lain Was-was - Misteri Kisah
loading...

Baby Sitter ini Tega Taruh Kaki Bayi Asuhannya di Wajan Karena Alasan Sepele, Aksinya Bikin Orang Tua Lain Was-was

Baby sitter tega taruh kaki bayi di wajan sampai melepuh, Misterikisah.com ~Mempercayakan anak kepada pengasuh atau baby sitter harus diwaspadai. Salah-salah anak Andalah yang akan jadi korbannya.



Seperti aksi terkutuk yang dilakukan seorang babysitter bernama Ismelda Ramos Mendoza, (36), di Maryland, Amerika. Ismelda tega menempelkan wajan penggorengan yang masih panas ke kaki bayi perempuan majikannya yang baru berusia 6 bulan cuma karena alasan sangat sepele.

Hal ini diketahui sang ibu saat pulang ke rumah dan melihat kondisi kaki bayinya yang begitu mengenaskan. Sontak saat melihatnya sang ibu langsung histeris. Ketika ditanya, Ismelda tidak mau mengaku! Ia pura-pura tidak tahu kenapa kakinya bisa seperti itu. Orang tua mana pun pasti tidak terima anaknya diperlakukan seperti ini... oleh siapapun itu. 
Sang ibu pun langsung menelepon 911 dan melaporkan telah terjadi penganiayaan terhadap anak kepada pihak berwajib. Saat diperiksa dokter, telapak kakinya sang bayi mengalami luka bakar yang cukup serius dan perlu waktu yang lama untuk sembuh

Setelah ditangkap polisi, Ismelda baru mengaku bahwa saat itu ia sedang menggoreng tortilla, namun bayi tersebut terus menangis dan merengek. Ia mengaku stress dan kalap sampai tega menempelkan kakinya pada wajan. Setelah berita ini diketahui banyak orang, banyak netizen yang mengecam tindakan sang pengasuh yang berbuat keji terhadap bayi asuhannya.

“Aku tak bisa bayangin ada babysitter sejahat ini," komentar netizen.

“Babysitternya sakit jiwa," ujar netizen.


“Untung bayiku dijaga sama keluarga," kata netizen.

“Coba kaki dia sendiri yang ditempel di wajan, liat dia nangis gak!," geram netizen.
Kejadian ini memang begitu mengerikan. Semoga tidak terjadi lagi pada siapapun. Sebandel serewel apapun anak tidak pantas diperlakukan dengan cara seperti ini.

Bagi para orang tua harap hati-hati saat mempekerjakan babysitter. [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android