Dijuluki Barbie Hidup, Gadis Ini Malah Depresi Karena Terlalu Cantik, Alasannya Mencengangkan - Misteri Kisah
loading...

Dijuluki Barbie Hidup, Gadis Ini Malah Depresi Karena Terlalu Cantik, Alasannya Mencengangkan

Gadis 'Barbie hidup' depresi karena terlalu cantik Misterikisah.com ~ Banyak sekali orang yang rendah diri karena penampilannya yang kurang menarik. Muak dengan kondisi tersebut, mereka pun menempuh berbagai cara untuk mengubah wajah dan fisik agar terlihat lebih cantik dengan operasi plastik.

Hidung pesek diubah menjadi mancung, kulit gelap pun dipermak lebih putih Semuanya dilakukan supaya menjadi lebih cantik. Padahal, menjadi cantik pun justru bisa ada risikonya bahkan sampai membuat depresi.

Hal inilah yang dialami oleh Hannah Gregory (22) seorang remaja asal Inggris ini memiliki paras cantik. Bahkan saking cantiknya, ia kerap dijuluki sebagai Barbie hidup.

Karuan saja ia terlahir memiliki tubuh langsing, kulit putih, rambut tergerai lurus, hidung mancung dan mata bulat. Namun, kecantikannya membawa masalah dalam hidupnya.

Penyebabnya, kebanyakan pria yang mendekatinya ternyata hanya memandang dirinya dari sisi fisik saja.

"Saya menemukan banyak pria yang mendekatiku hanya karena alasan penampilanku saja, dan bukan karena kepribadianku. Mereka sama sekali tidak tahu seperti apa aku sebenarnya. Mereka hanya melihat aku seperti yang mereka lihat dari luarnya saja," katanya.

Hannah melanjutkan, para pria keral memandangnya seperti boneka, lantas
mengolok-olok secara s*ksual.

Pelajar asal Skegby, Nottinghamshire, Inggris mengungkapkan bahwa dari beberapa pengalaman, dirinya memahami bahwa pria-pria itu seperti tak tertarik untuk mengenalinya lebih dalam. Hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk menyendiri. Ia pun jadi tak tertarik untuk mencari pendamping.

"Saat aku berjalan di jalan pun, tak sedikit yang melemparkan komentar-komentar tak sopan. Aku tertekan," katanya.

Baca Juga:

Waduh kasihan juga ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...