Begini Unggahan Terakhir Tora Sudiro dan Mieke di Akun Sosmednya Sebelum Ditangkap Polisi Terkait Narkoba - Misteri Kisah
loading...

Begini Unggahan Terakhir Tora Sudiro dan Mieke di Akun Sosmednya Sebelum Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Unggahan Tora dan Mieke Sebelum Ditangkap, Misterikisah.com ~ Mieke Amalia dan suaminya, Tora Sudiro, ditangkap polisi karena kasus narkoba, Kamis (3/8). Sebelum dicokok, sekitar Kamis (3/8) dini hari Mieke Amalia sempat mengunggah foto di akun Instagramnya yang menginformasikan mengenai acara meet and greet sinetron Dunia Terbalik yang digelar Kamis sore ini di Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelum ditangkap polisi karena narkoba, Tora Sudiro sempat menulis sejumlah status di akun Twitter pribadinya. Tweet terakhir Tora Sudiro ditulis pada Rabu (2/8). Saat itu, Tora Sudiro mengeluhkan kemacetan kota Jakarta.


"Sadis macetnya," kata Tora Sudiro. Tweet Tora Sudiro sempat dibalas beberapa followers secara kocak. "Jalan kaki biar sehat mas," ujar netizen. "cobain helicak mas," kata netizen lain.

Kemudian Tora Sudiro juga menulis tweet berkaitan dengan film terbarunya Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part: 2. Tora Sudiro mengumumkan kedatangannya ke sebuah acara televisi untuk mempromosikan film tersebut. Twitter Tora Sudiro tergolong adem ayem. Belum ada netizen yang membahas kasus narkoba Tora Sudiro dan Mieke Amalia. 

Sementara itu, Mieke, istri Tora Sudiro sehari sebelum ditangkap juga masih terlihat juga terlihat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagramnya.



"Sampe ketemu besok Sahabat DUNIA TERBALIK. #MeetAndGreetDT @duniaterbalikrcti_mncp @layardrama_rcti @mnc_pictures," tulis Mieke Amalia dalam kolom keterangan unggahannya tersebut.


Baca juga:


Sebelumnya, Mieke Amalia juga mengunggah foto di Twitter pada Selasa (1/8). Di foto tersebut, Mieke Amalia berpose dengan Felicya Angelista dan Faby Marcelia, lawan mainnya di sinetron Dunia Terbalik.

"2 hari lagi.. MEET & GREET seluruh pemain DUNIA TERBALIK jam 15.00 di Lapangan Komplek Polri Munjul - Cipayung. See you there guys !!," tulis Mieke Amalia. [Misterikisah/ TB/ BT]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...