7 Benda Aneh Ini Ditemukan di Halaman Rumah, dari Tumpukan Emas Hingga Fosil Langka - Misteri Kisah
loading...

7 Benda Aneh Ini Ditemukan di Halaman Rumah, dari Tumpukan Emas Hingga Fosil Langka

7 benda aneh ditemukan di halaman rumah, Misterikisah.com ~ Semua orang tentu punya mimpi suatu ketika dapat menemukan benda berharga atau harta karun. Banyak juga yang melakukan berbagai hal demi berburu harta karun.

Namun orang-orang di bawah ini termasuk sangat beruntung karena mereka menemukan barang berharga disekitar rumah mereka. Sebagian menemukannya di halaman depan dan sebagian lagi di halaman belakang rumah mereka!


1 - Harta Karun berusia 650 tahun
Andreas K. adalah pria Austria yang beruntung karena menemukan harta karun dari abad pertengahan tepat dibelakang rumahnya saat melakukan penggalian. Harta yang terdiri dari cincin, bros dan perhiasan sejumlah 200 buah lebih tersebut kini menjadi milik Andres,namun dia berencana meminjamkannya kepada salah satu museum di Austria.

2 - Reruntuhan Istana Zaman Romawi
Luke dan Alice Irwin adalah sepasang suami istri yang sedang membangun gudang dirumah mereka. Saat tukang listrik yang disewa sedang mengebor tanah tanpa sengaja meyentuh lapisan keras. Saat diteliti, ternyata lapisan tersebut merupakan ubin kuno dengan mosaik. Pihak Historic England yang dihubungi kemudian meneliti dan diketahui bangunan tersebut bekas sebuah Vila zaman romawi sekira tahun 175 s/d 220 M.

3 - Fosil Paus yang Langka
Pada tahun 1978, Gary Johnson menemukan fosil paus di halaman belakang rumah keluarganya. Fosil dengan berat lebih dari 450 kilogram tersebut kemudian dikirim ke museum untuk ditempatkan dalam koleksi penelitian. Fosil ini berumur 16 sampai 17 juta tahun, dan sangat langka. Hanya ada sekitar 20 fosil paus baleen di dunia.

4 - Harta Karun Viking
Pada tahun 2007 setelah hujan deras, Tage Pettersson menemukan sepasang koin kuno di halaman rumahnya. Dia lalu memanggil arkeolog lokal, dan melakukan penggalian lebih serius hingga menemukan hasil yang menakjubkan. Mereka menemukan berbagai logam emas dari Jerman, Inggris hingga Arab yang diyakini hasil dari petualangan para pelaut Viking.

5 - Sekarung Uang Dollar
Pada 2011 Wayne Sabaj menemukan sekarung penuh uang dollar dibelakang rumahnya. Takut dengan penemuannya, kedua orang tuanya kemudian menghubungi polisi dan setelah diselidik uang tersebut adalah milik tetangganya yang sengaja membuangnya karena menganggap uang tersebut penuh kutukan.

6 - Guci Penuh Koin Emas
Owen Johnson sedang memeriksa lubang yang digali oleh tukang di kebunnya pada tahun 2012 saat ia melihat pot keramik yang tersembunyi di tanah. Dia mencoba menggali potnya, namun pecah dan didalamnya terdapat lebih dari 600 koin emas dari pertengahan abadl ke-17, bersama dengan sebuah cincin. Harta tersebut diduga adalah hasil jarahan saat perang sipil Inggris di Abad pertengahan.

7 - Bangkai Pesawat Perang Dunia II
Pada 2017, Daniel Rom Kristiansen yang berusia 14 tahun menemukan bangkai pesawat dari perang dunia 2 setelah melakukan penggalian dibelakang rumahnya. Awalnya ayah Daniel bercanda kepadanya dan mengatakan bahwa dibelakang rumahnya terdapat bangkai pesawat perang. Siapa sangka jika candaan terebut benar-benar nyata. [Misterikisah/ Ltv]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...