Biduan Seksi Ini Tampar dan Usir Pria Penyawer di Atas Panggung, Ternyata Begini Yang Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Biduan Seksi Ini Tampar dan Usir Pria Penyawer di Atas Panggung, Ternyata Begini Yang Terjadi

Biduan seksi tampar dan usir pria penyawer di panggung, Misterikisah.com ~ Sudah menjadi tradisi bagi orang Indonesia yang menyuguhkan hiburan saat menggelar hajatan baik pernikahan mau pun khitanan. Hiburan tersebut bisa berupa kesenian budaya atau modern seperti musik dangdut.



Biasanya para tamu atau yang empunya hajat akan turut berjoget dan memberikan saweran kepada para penyanyi cantik yang penampilannya aduhai.

Anda boleh saja berjoget tetapi harus jaga sikap juga. Jangan sampai terjadi kejadian memalukan seperti video yang satu ini.

Video yang menayangkan hiburan musik dangdut di sebuah acara hajat ini mendadak viral di media sosial. Bukan karena suara merdu sang biduan melainkan aksi tak senonoh yang ditunjukan seorang tamu atau penonton di atas panggung. Video ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @3dara_rumpi, Sabtu (26/8/2017).

Sejak awal video ini merekam seorang biduan dengan rok pendek dikelilingi tiga orang pria berjoget di atas panggung. Aksi biduan ini diiringi grup musik yang ada di belakangnya.

Dua di antara tiga pria itu yakni penonton yang ingin menyawer si biduan. Sedangkan satu di antaranya yakni pemandu acara panggung dangdut tersebut.

Awalnya kedua penyawer ini joget asyik di atas panggung. Tiba-tiba penyawer berkemeja batik coklat menunjukkan aksi jogetannya yang makin agresif di atas panggung. Penyawer ini seperti tampak melakukan gerakan kurang sopan dengan menggunakan tangan kirinya.

Entah apa yang dilakukan penyawer itu sepertinya aksi itu membuat sang biduan merasa tak menyukainya dan tampak naik pitam. Sang biduan yang tidak diketahui namanya tersebut kemudian menampar penyawer itu dan memintanya turun panggung. Lebih geramnya lagi si penyawer bukannya minta maaf dan cengar-cengir menunjukkan wajah tanpa dosa dan dengan santai turun dari panggung.

Pemandu acara kemudian mengatakan agar penyawer berjoget dengan sopan.

"Yang sopan dong jogetnya yang sopan," katanya.

Penyawer itu kemudian turun pangung sambil tertawa tanpa merasa bersalah. Akibat insiden tersebut panggung dangdut itu menyisakan satu penyawer saja.

Tidak diketahui identitas grup musik dangdut tersebut. Tidak diketahui pula kapan dan dimana video itu diambil. Melihat video itu netizen menyayangkan aksi sang biduan dan penyawer.

"Dilihat boleh dipegang jangan," komentar akun Septiana_budhie.

"Disuruu tuurun mah gpp, yg pntg uda nyolekk, ueeenaakk wkkwkw," tulis akun Ratna.erika.

"Itu merong merong krn colek gada sawerannya min, biasanya kam colek kudu ada saweran," ujar akun Elookbeautycare.

"Ini ibarat yg salah laki2nya krn imannya ga kuat,bgtu kata perempiam. Lah mnrt saya ini sama.ja ksh ikan asin ke kucing," imbuh akun Ainosoutdoor.

Berikut videoya:
Menurut Anda siapa yang patut disalahkan? Sang biduan atau si penyawer yang kurang ajar? Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...