Mengemis di Restoran, Bocah Laki-laki Ini Lakukan Sesuatu yang Mengejutkan usai Dapat Makanan - Misteri Kisah
loading...

Mengemis di Restoran, Bocah Laki-laki Ini Lakukan Sesuatu yang Mengejutkan usai Dapat Makanan

Bocah laki-laki mengemis di restoran, Misterikisah.com ~ Saat ini, banyak anak-anak yg tinggal di jalanan dan mencari makanan untuk bertahan hidup dengan berbagai cara. Seperti yg dilakukan seorang bocah di Filipina yangg masih sangat kecil.

Ia terpaksa mengemis di sebuah restoran dan berharap ada orang baik hati yg memberikan makanan. Dalam sebuah postingan yg diunggah oleh akun Facebook bernama Geo Tolentino Ringor.

Akun ini menceritakan pengalamannya ketika suaminya, John Benediktus, bertemu dengan seorang bocah laki-laki berusia sekitar tujuh tahun. Bocah ini mengaku sangat lapar dan berharap ada seseorang yg memberikan makanan.

John kemudian mengatakan kepada istrinya untuk membeli makanan untuk diberikan kepada bocah itu. Setelah selesai menikmati makanan, John dan istri keluar dan tidak sengaja melihat bocah laki-laki yg meminta makanan dimereka.

Dia tidak sendirian, melainkan sedang menyuapi seorang bocah kecil yang merupakan adiknya. Meskipun makanan tersebut mungkin tidak cukup untuk mereka berdua. Mereka telihat sangat senang dengan makanan yg mereka nikmati berdua.

Selai itu, terdapat kisah wanita tua ini diledek sebagai kasir paling lambat di dunia, ternyata kisah hidupnya mengharukan. Videonya saat menghitung uang menjadi viral di media sosial. Tak ayal, lebih dari 11 juta video tersebut sudah ditayangkan oleh netizen.

Wanita ini dianggap sebagai kasir paling lambat di dunia. Saat itu, wanita ini sedang menjalankan tugasnya sebagai kasir. Dia melayani sejumlah nasabah. Dalam video berdurasi singkat yg ada di Facebook, wanita  ini memang terlihat melakukan gerakan tangannya sangat-sangat lambat. Sama seperti adegan film ketika sedang slow motion.
Tak ayal, semestinya pegawai bank, apa lagi kasir tentunya mesti melakukan gerakan tangan yang cepat. Itu demi melayani pelanggan atau nasabah dan menghindari antrean. Kasir wanita ini memang sudah nampak tua. Dia bekerja di Bank of Maharashtra di Pune.

Video itu mulai diposting di24 Oktober. Sampai dengan ketika ini menjadi viral dengan 11 juta kali tayang dan lebih dari 30 ribu komentar.

Banyak sekali, bahkan bisa dibilang hampir sebagian besar dari netizen menuliskan ejekannya diwanita itu. Tapi rupanya, seperti dilansir dari News Crunch, kasir wanita tua itu memiliki kisah yangg cukup mengharukan.

Itu dikatakan oleh aktivis Hak Asasi Manusia, Kundan Srivasta. Dia mengungkap sisi lain dari wanita (tas wanita, Red)tua yg bekerja sangat lambat ketika menjadi kasir. Rupanya, kasir wanita (tas wanita, Red)itu bernama Premlata Shinde.

Dia menderita stroke. Bahkan dia sudah dua kali terkena serangan jantung. Saat video itu diambil rupanya dia baru saja melanjutkan bekerja setelah berbulan-bulan cuti medis. Bukan tidak ingin beristirahat, tetapi memang dirinya pensiun dibulan Februari 2017 nanti.

Saat itu dirinya memiliki banyak waktu untuk cuti dan mengistirahatkan tubuhnya yg sudah setengah lumpuh akibat serangan stroke. Tapi Premlata Shinde merasa bahwa dirinya masih memiliki kewajiban dan ingin pensiun secara terhormat. Dengan begitu, dirinya meminta pihak Bank untuk mengizinkannya kembali bekerja.

Mengingat kemampuan tubuh wanita ini, pihak bank mendirikan satu counter khusus untuk dirinya. Itu demi kenyamanan dan tidak menganggu nasabah lain. Tapi sayang, seseorang mengambil videonya dan diposting di media sosial tanpa melihat persoalan yang sebenarnya. Premlata Shinde sudah kehilangan suami dan putra satu-satunya yang tinggal di luar negeri bersama istri dan anaknya. [Misterikisah/ Vb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android