RIP Otong! Gak Mau Disuntik, Bocah SD Ini Nendang Alat Vital Gurunya - Misteri Kisah
loading...

RIP Otong! Gak Mau Disuntik, Bocah SD Ini Nendang Alat Vital Gurunya

Bocah SD tendang organ pribadi guru, Misterikisah.com ~ Suntik imunisasi memang sebaiknya dilakukan sejak dini. Supaya anak terhindar dari penyakit berbahaya di masa depan.

Tapi, masalahnya anak-anak biasanya ketakutan melihat jarum suntik. Karena itu, tak jarang mereka harus dipaksa oleh guru supaya mau disuntik imunisasi.

Hal itulah yang dilakukan oleh guru pria ini. Dia berusaha menangkap seorang murid perempuan yang terus kabur karena gak mau disuntik. Tapi, kemudian, guru ini menyesali tindakannya tersebut.

Ketika dia berhasil memegang murid perempuan tersebut, sang murid terus meronta dengan histeris. Dia pun tak sengaja menedang organ pribadi gurunya. Guru itu pun langsung lemes karena 'masa depannya' terkena tendangan si Madun.
Kejadian ini membuat gelak tawa orang-orang di sekitar dan sang anak pun berhasil lepas dari pegangan sang guru. Antara kasihan sama ngakak ngeliat guru tersebut. Perjuangan sebagai guru emang berat, Guys. Makanya, selalu hormati mereka ya. Berikut videonya:

[Misterikisah/ Kpm]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android