Punya Ekor Di Punggungnya, Bocah Ini Disembah Karena Dianggap Titisan Hanuman - Misteri Kisah
loading...

Punya Ekor Di Punggungnya, Bocah Ini Disembah Karena Dianggap Titisan Hanuman

Bocah disembah karena punya ekor di punggung, Misterikisah.com ~ Seorang remaja berusia 13 tahun di India disembah lantaran memiliki ekor dan dianggap sebagai titisan Hanoman, dewa kera dalam agama Hindu.

Remaja bernama Arshid Ali Khan telah menjadi objek pemujaan di negara bagian Punjab. Setiap harinya rumah Khan dijadikan kuil pemujaan yang dipadati ratusan orang.

Arshid dijuluki Balaji dan tinggal bersama kakeknya, Iqbal Qureshi, dan dua pamannya setelah ayahnya meninggal saat dia balita dan ibunya meninggalkannya setelah menikah lagi.

Menurut Qureshi, Khan pada usia satu tahun sudah menyebut nama-nama dewa.

"Saat itulah saya sadar ada sesuatu yang suci dalam dirinya," kata Qureshi.

Namun Khan tidak bisa berjalan normal, menurut dokter, ekor di punggungnya membuat tulangnya rapuh atau mengalami cacat tulang belakang bernama Meningocele. Kondisi ini mengharuskan Khan menggunakan kursi roda.
Dokter berpendapat ekornya ini harus dipotong. Khan percaya walaupun ekornya hilang, para pemujanya masih akan tetap berdatangan.

"Dokter bisa memotong ekor saya, tapi orang-orang masih akan memercayai saya," kata Khan.

Akibat jadwal padat, Khan kesulitan membagi waktu antar bekerja, bermain dan bersekolah. Di hari libur saja, Khan bisa melayani 20-30 orang di rumahnya.

"Tidak ada yang meledekku. Semua orang ingin melihat ekorku dan bertanya-tanya," kata Khan.

Baca Juga:

Semoga saja Khan mendapat penanganan yang tepat dari para dokter ya? [Misterikisah/ Ds]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...