Boneka Pemuas Hasrat Makin Diminati Walau Harganya Selangit, Mengapa? - Misteri Kisah
loading...

Boneka Pemuas Hasrat Makin Diminati Walau Harganya Selangit, Mengapa?

Boneka pemuas hasrat makin diminati walau harga selangit, Misterikisah.com ~ Dunia telah banyak mengalami perubahan dengan kemampuan manusia dengan pola pikirnya yang terus berkembang dan menciptakan teknologi yang semakin maju pesat.

Bahkan kini sudah semakin marak penggunaan boneka pemuas hasrat di luar negeri. Boneka ink kebanyakan disukai oleh kaum Adam yang rela merogoh kocek ratusan juta demi mendapatkan kepuasan hasrat dari benda mati ini.

Mereka kian menikmati boneka pemuas hasrat keluaran pabrikan dengan harga yang fantastis yakni Rp 133 juta. Mereka akan mendapatkan boneka pemuas hasrat yang makin mirip manusia.

Mengapa boneka seks ini semakin diminati? Sejatinya s*ks memang kebutuhan dasar manusia baik pria maupun wanita, namun bukan sekedar pemuas hasrat tapi ada makna lebih dalam saat manusia melakukan hubungan tersebut mulai dari keturunan dan makna lainnya.

Mengapa boneka s*ks ini kian diminati? Perusahaan-perusahaan pembuatan boneka ini memahami bahwa semakin banyak pria disibukkan dengan dunia kerja dan kesulitan mencari pasangan. Perusahaan tersebut berusaha mensiasati dengan membuat boneka seksi, cantik dan menggugah emosional para pria.

Walau hanya benda mati, boneka ini di klaim mampu memberikan kepuasan sama dengan manusia sungguhan. Selain itu, para pria pemakai boneka seks beranggapan boneka seks yang mereka miliki lebih mudah diatur, tidak egois dan tidak banyak mengomel.

Lalu akankah peran s*ks sesungguhnya tergantikan oleh boneka? Mengerikan ya dampaknya, tentu akan mengurangi perkembang biakan manusia di muka bumi ini. Sebab para pria sudah malas untuk menikah.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Ds]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android