6 Deretan Chatting Kocak Bedanya Anak IPA dan IPS Ini Bikin Ngakak Sampai Terjengkang - Misteri Kisah
loading...

6 Deretan Chatting Kocak Bedanya Anak IPA dan IPS Ini Bikin Ngakak Sampai Terjengkang

6 chat beda anak IPA dan IPS, Misterikisah.com ~ Saat Anda duduk di bangku SMA, pasti terbagi beberapa jurusan termasuk IPA dan IPS. Biasanya sih yang masuk kelas IPA adalah anak-anak yang berotak encer. Sisanya masuk kelas IPS.



Katanya karakter anak IPA dan IPS beda banget. Anak IPA identik dengan belajar serius, pintar dan rajin sekolah. Sedangkan anak IPS justru kebalikannya, suka main, tidak serius belajar, dan paling banyak haha hihi di sekolah. Padahal sih tidak semuanya begitu, tapi kebanyakan membuktikan kelas IPS lebih nyeleneh daripada IPA.

Perbedaan anak IPA dan IPS bukan saat belajar di sekolah, penampilan, dan juga kebiasannya lho. Percakapan dalam chatting-nya pun bisa jadi pembeda keduanya. Coba nih lihat 7 percakapan chatting yang Misterikisah.com himpun dari Yukepo.com, bisa menunjukkan secara nyata beda anak IPA dan IPS, ngakak abis pokoknya:

1. Cara menghadapi tugas yang dikasih bu guru beda banget
Yang IPA serius banget, IPS malah jadi akang nyontek, haduh!

2. Pas diajakin nongkrong
Anak IPA sih disiplin kalau ada tugas, nongkrong pun PR tetap.dikerjakan. Kalau anak IPS diajakin nongkrong malah lupa sama yang satu ini. Kebanyakan sih begitu.

3. Saat diajakin ngerjain tugas kelompok
Ada tugas kelompok buat anak IPA ya digarap serius, kalau anak IPS emath kapan mereka bisa serius?

4. Remidi ala anak IPA vs IPS
Target nilai tinggi biasanya dilakoni anak IPA, ada satu pelajaran saja yng harus diremidial pasti kelimpungan. Nah anak IPS yang kebanyakan diremidi apa kabarnya?

5. Gombalan versi anak IPA dan IPS juga beda nih
Anak IPA lebih banyak ke teori kalau ngegombal, anak IPS malah lebih nyeleneh

6. Cara menanggapi pacar yang minta putus
Anak IPA lebih ke teori juga kalau momen putus, nah anak IPS putus malah becanda.

Demikian chat kocak beda anak IPA dan IPS. Tapi terlepas dari itu semua, anak IPA dan IPS sama-sama punya kesempatan buat sukses kok. Asalkan mau berusaha, karir keduanya sama-sama cerah di masa depan. Jadi jurusan IPA atau IPS nggak perlu dipermasalahkan lah ya? [Misterikisah/ Ykp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...