Inilah 5 Ciri Wanita Sudah Tidak Suci Lagi - Misteri Kisah
loading...

Inilah 5 Ciri Wanita Sudah Tidak Suci Lagi

Ciri wanita sudah tak suci lagi, Misterikisah.com ~ Hampir semua laki-laki di dunia ini pasti menginginkan wanita yang sempurna untuk dijadikan pendamping hidupnya. Terutama masalah kesucian, pria sangat menginginkan wanita yang masih orisinil.



Bagi seorang pria, kesuciab merupkan sebuah simbol bahwa wanita tersebut setia kepada pasangannya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (02/08/2017), selain itu, kesucian juga membuktikan bahwa wanita tersebut tidak pernah berhubungan dengan pria sebelumnya.

Namun tentu tidak semua wanita kehilangan kesuciannya itu karena hubungan, kadang ada wanita yang memang hilang kesucian karena penyakit atau kecelakaan. Meski memang kepereawanan bukan menjadi faktor penentu kebahagiaan namun agara hubungan dengan pasangan selalu harmonis dan romantis alangkah baiknya anda ketahui pasangan anda masih perawan atau tidak.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (02/08/2017), berikut beberapa bentuk dan ciri wanita yang sudah tidak orisinil.

1. Hidung
Menurut peneliti, jika wanita ujung hidungnya warnanya sedikit merah pucat berarti bisa disebutkan wanita tersebut sudah tidak suci lagi.

2. Mata
Kesucian juga bisa dilihat dari bawah mata, jika wanita yang sudah tidak perawan dibawah matanya akan ada keriput.

3. Dada
Menurut para ahli, kesucian wanita juga bisa dilihat dari keadaan dadanya. jika wanita sudah tidak suci, kondisinya akan sedikit kendur.

4. Punggung
Meski tidak 100 persen bisa menentukan, namun jika punggung wanita terlihat lebar dan besar berarti wanita tersebut sudah tidak orisinil.

5. Perut
Beberapa ahli menyebutkan bahwa wanita yang pernah berhubungan akan memiliki perut yang sedikit buncit, hal ini terjadi karena ketika berhubungan wanita lebih banyak menggunakan otot perut yang mengakibatkan otot perut mengembang.

Nah setelah membaca ciri-ciri diatas, coba cek pasangan anda masih orisinil atau tidak. Selamat memeriksa. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android