Daus Mini Nyinyiri Suami Mantan Istri yang Dekat Dengan Anak Kandungnya, Ini Kata Yunita! - Misteri Kisah
loading...

Daus Mini Nyinyiri Suami Mantan Istri yang Dekat Dengan Anak Kandungnya, Ini Kata Yunita!

Daus Mini nyinyir suami Yunira dekat dengan anaknya, Misterikisah.com ~ Dunia hiburan sempat dibuat heboh dengan pernikahan Daus Mini dengan kekasihnya Yunita Lestari. Keduanya menikah pada 17 Juli 2011 lalu dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp. 2100.000 yang tersusun rapi didalam bingkai.

Baru 6 bulan menikah, siapa sangka Daus Mini dan Yunita Lestari sudah dikarunia i seorang anak. Yakni pada 2 Januari 2012 lahirlah bayi laki-laki yang diberi nama Ivander Haykal Firdaus.》Sayang, baru beberapa tahun menikah keduanya memilih memutuskan untuk bercerai.

Hingga Yunita Lestari kembali mendapatkan tambatan hati, sementara Daus Mini memilih tetap menjadi seorang duda. Dimana pada 21 Oktober 2016 lalu, mantan istri Daus Mini ini kembali menikah dengan anak band bernama Haney Ariska Febrianto di Tengerang Selatan.

Sebagai seorang ibu, Yunita tentu ingin agar anaknya mengenal dekat suaminya atau bisa dikatakan ayah tirinya.
Dalam akun Instagramnya, Yunita memilih mengunggah kekompakan antara putra dan suami barunya. Jika Yunita begitu bahagia melihat anak dan suaminya begitu dekat, hal sebaliknya diperlihatkan oleh Daus Mini.

Dimana Daus Mini memilih menuliskan komentar pedasnya dan mengatakan jika pria disebelahnya tersebut bukanlah ayahnya.

"Ini bukan bapak kandung km bang," ujar Daus Mini.

Mendapatkan komentar tak mengenakan dari mantan suaminya, Yunita rupanya memilih tak tinggal diam. Dengan segera ia membalas komentar Daus Mini dengan kalimat bijak.

Tanpa menyinggung perasaan siapapun dan membela siapapun. Berikut komentar Yunita mengenai tanggapan Daus Mini tentang kekompakan anak dan suami baru Yunita.

"Dear bapak @dausminiasli, suami saya memang bukan bapak kandung ichal...
Tapi dia sayang sama ichal melebihi anak kandungnya sendiri. Ichal sayang sama bapak kandungnya dan dia jg sayang sama bapak sambungnya, menurut saya gak ada yang salah dengan itu.
Makasih."

Nyinyiran Daus Mini pun menuai komentar netizen. Banyak yang berpendapat seharusnya Daus bisa menerima keadaan ini. Berhubung Yunita sudah menikah lagi dan anaknya tinggal bersama mantan istrinya, otomatis ia dekat dengan ayah tirinya. Bahkan netizen mengimbau Daus bersyukur anaknya mendapat ayah tiri yang baik.

"Seharusnya Daus Bersyukur' anaknya disayang sm Bapak tirinya' Jarang2 lho ada yg bgitu. Sudahlah Syukuri aj," komentar netizen.

"Bisa jadi sinetron nih. "Bapak Yang Tertukar" S E G E R A," sindir netizen.

"Wah enak dong bbg ichal pnya bnyk bapa,,,," imbuh netizen. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...