Kena Deh! Driver Ojek Online Ini Sukses Bikin Malu Costumernya yang Cancel Seenaknya - Misteri Kisah
loading...

Kena Deh! Driver Ojek Online Ini Sukses Bikin Malu Costumernya yang Cancel Seenaknya

Driver Ojek Online Ini Sukses Bikin Malu Costumernya, Misterikisah.com ~ Ojek berbasis online kini memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia, terutama di berbagai kota yang serig dilanda kemacetan. Selain dapat di akses dengan mudah, tarifnya juga terbilang ramah kantong.

Driver online memang punya banyak kisah yang menarik untuk disimak saat bertemu berkomunikasi dengan pelanggannya melalui chat atau SMS.

Beragam karakter customer sudah ditemui para driver online ini. Namun, seringkali driver ojek yang menerima orderan dibatalkan begitu saja dengan berbagai alasan. Hal ini jelas saja membuat rugi mereka. Bukan hanya waktu mereka yang terbuang sia-sia, tetapi juga perasaan mereka juga ikut tersakiti oleh pembatalan tersebut.

Namun driver online yang satu ini punya kalimat pamungkas menghadapi customer yang membatalkan order seebak udelnya. Aksi membatalkan orderan lantaran si pelanggan terlalu lama menunggu driver ojek online dan bikin heboh netizen.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Horassumutnews.com (14/7/2017), percakapan antara pelanggan dan si tukang ojek online tentang pembatalan pesanan pun bisa bikin ngakak. Pembatalan tersebut karena sang driver terkena macet di jalan, namun si pelanggan tidak sabaran sehingga dia dengan seenaknya membatalkan orderannya.

Si driver online pun seperti sakit hati dan manas hingga akhirnya percakapan panjang pun terjadi. Berikut isi percakapannya:

1. Driver tak kunjung datang

Calon pelanggan komplain karena si driver tak kunjung datang. Dia pun langsung membatalkan orderan tanpa mau mendengar alasan si driver.

2. Balasan sang driver

Si driver memberikan tawaran layanan permintaan maaf. Tak disangka, si calon pelanggan kepincut. Balasan si driver bikin ketawa.

Menurut netizen, schreenshot chat antara driver ojek online dengan pelanggannya  hanyalah rekasa, sebab jika dilihat dari waktu chat tersebut yang menunjukan waktu tengah malam, kemungkinananya sangat kecil jika si driver telat karena terkena macet.

Tapi setidaknya chat diatas cukup menjadi inspirasi bagi para driver ojek online dalam menghadapi para pelanggan yang cancel order seenaknya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misteikisah/ Mn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android