Diejek Mirip Kera Saat SD, Begini Nasib Bocah Ini Setelah 7 Tahun Kemudian - Misteri Kisah
loading...

Diejek Mirip Kera Saat SD, Begini Nasib Bocah Ini Setelah 7 Tahun Kemudian

Diejek mirip kera saat SD, nasib 7 tahun kemudian, Misterikisah.com ~ Punya fisik yang kurang sempurna seperti manusia lain memang membuat tak percaya diri dan kerap menerima cacian dari banyak orang.



Hal inilah yang dialami oleh Sasuphan, remaja berusia 17 tahun ini memiliki sebuah kelainan langka di wajahnya. Wajah Sasuphan dipenuhi bulu lebat. Bulu-bulu ini menutupi hampir seluruh wajahnya sehingga tampak ia seperti bukan manusia biasa.

Dikutip Misterikisah.com dari Liputan6.com (08/08/2017), sejak kecil ia seringkali diejek dan dijauhi oleh teman-temannya. Mereka bahkan takut ketika melihat wajah Sasuphan.

Akibatnya Sasuphan sendiri menjadi minder dan tak mau keluar rumah. Hal itu berlangsung cukup lama. Namun Sasuphan beruntung, punya orangtua yang sangat sabar dalam merawatnya.

Dan sekitar usia 11 tahun, ia mulai beranjak remaja, Sasuphan akhirnya menjadi lebih percaya diri. Ia mulai belajar bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.

Walaupun awalnya ada beberapa temannya yang takut, namun lama kelamaan mereka menjadi terbiasa. Mereka akhirnya bisa menerima kondisi Sasuphan, dan bermain seperti anak-anak lainnya.

Sejak saat itulah Sasuphan menjadi lebih percaya diri dan menerima kondisinya. Seiring bertambahnya usia, Sasuphan tidak pernah malu lagi bertemu dengan orang banyak.

Kini disaat usianya 17 tahun, ia menjadi dikenal orang banyak, bahkan diseluruh dunia. Walau pun banyak kekurangan, tapi Sasuphan tak malu akan kekurangannya tersebut.

Ini videonya:
Di balik kekurangan pasti ada kelebihan yang pasti akan membuat Anda dihargai banyak orang. Setuju? [Misterikisah/ L6]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android