Digugat Cerai Enji, Ini Perasaan Rosmanizar - Misteri Kisah
loading...

Digugat Cerai Enji, Ini Perasaan Rosmanizar

Enji gugat cerai Rosmanizar, Misterikisah.com ~ Sidang perdana perceraian pasangan Henry Baskoro Hendarso alias Enji dengan Rosmanizar digelar di Pengadilan Agma, Jakarta Timur, Rabu 13 Agustus 2017. Namun sidang dengan agenda mediasi ini batal digelar karena Enji tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Denny Karel.


Sementara, Rosmanizar mendatangi persidangan itu sendirian, tanpa didampingi oleh kuasa hukum. Rosmanizar terlihat menggunakan kerudung hitam. Dia mengaku gugup menghadapi persidangan ini.

" Gimana ya, perasaan saya kalau misalkan ditanya seperti itu agak deg-degan. Tapi kita harus hadapin bagaimanapun ini kan pemanggilan pengadilan kita harus hadapi," ujar Rosmanizar.

Rosmanizar mengaku tak tahu alasan Enji menggugat cerai. " Saya tidak tahu saya digugat. Kalau itu, tanyakan kepada yang bersangkutan," kata dia.

Menurut Rosmanizar, selama ini hubungannya dengan Enji memang bermasalah. Mereka beberapa kali terlibat cekcok. " Selebihnya kami baik-baik saja," imbuhnya.

Belum lama ini warganet dikejutkan dengan beredar foto-foto mirip Henry Baskoro atau akrab disapa Enji, tengah bermesraan dengan seorang wanita diduga bukan istrinya di sosial media instagram.

Dan kabar yang menyebut rumah tangga Enji dengan Rosmanizar retak pun terjawab. Enji ternyata telah mendaftarkan permohonan cerai untuk sang istri di Pengadilan Agama JakartaTimur.

" Iya betul ada berkas cerai atas nama Henry Baskoro yang masuk pada tanggal 11 Juli," ujar petugas PA Jakarta Timur yang namanya tak mau disebutkan ketika ditemui awak media, Kamis 10 Agustus 2017.

Perceraian tersebut bahkan telah masuk ke daftar antrian dengan nomor perkara 2269/Pdt.G/2017/PAJT. " Sidangnya nanti Tanggal 16," lanjut petugas tersebut.

Hingga kini penyebab Enji menceraikan istrinya tersebut belum diketahui. Dream masih berusaha untuk mengkonfirmasi Enji dan istrinya terkait gugutan cerai tersebut.

Hendry Baskoro alias Enji telah menggugat cerai sang istri, Rosmanizar, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun dua hari lalu, dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram oleh Rosmanizar, terlihat keduanya sangat mesra.
Kemesraan itu membuat banyak orang menduga bahwa mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting itu akan rujuk dengan Rosmanizar. Tapi spekulasi ini ditepis oleh pengacara Enji, Denny Karel.

" Tidak, tidak (rujuk). Kita tunggu sidang tanggal 16 ini lah," kata Denny Karel saat dihubungi, Kamis 10 Agustus 2017.

Meski begitu, kata Denny, tak menutup kemungkinan Enji dan Rosmanizar bisa bersatu kembali. Tapi yang jelas, sidang perdana perceraian mereka akan tetap digelar pada 16 Agustus 2017.


" Semua bisa terjadi (rujuk) sebelum ketok palu terakhir," imbuh Denny Karel. [Misterikisah/ Dr]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...