Jangan Kaget, 10 Foto Krisdayanti Ini Mirip Banget Dengan Aurel, Seperti pinang dibelah dua - Misteri Kisah
loading...

Jangan Kaget, 10 Foto Krisdayanti Ini Mirip Banget Dengan Aurel, Seperti pinang dibelah dua

10 foto jadul Krisdayanti mirip Aurel, Misterikisah.com ~ Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah yang pas untuk menggambarkan kesamaan orangtua dan anak. Terutama pada bagian wajah, pasti setidaknya kamu mewarisi kemiripan dengan orangtuamu.


Begitu juga dengan Aurel Hermansyah. Penampilannya yang selalu hits ternyata menurun dari ibunya yang juga sudah populer sejak muda.

Krisdayanti sendiri memang dikenal sebagai diva Indonesia yang sudah merintis karir sejak muda. Kepopulerannya diperoleh semenjak memenangkan kontes menyanyi Asia Bagus pada tahun 1992. Sejak saat itu wajah Krisdayanti sering terpampang di berbagai cover-cover majalah sebagai artis muda berbakat. Yuk lihat di bawah ini kemiripan Krisdayanti dan Aurel.

1. Lihat deh cara senyumnya, mirip banget kan...

2. Sama-sama memiliki tubuh yang tinggi dan menawan.

3. Senyumnya itu lho manis banget kayak gula deh.

4. Gayanya udah seksi dari dulu, gak kalahdisandingin sama Aurel sekarang.

5. Wow, bikin cowok klepek-klepek deh kalau ini.

6. Tapi juga bisa berubah jadi imut-imut lho, bikin gemes deh.

7. Giginya rapi dan terawat, bikin seneng lihat mereka senyum terus.

8. Berambut panjang bergelombang semakin menambah kecantikan mereka yang eksotis.

9. Bibirnya juga mirip kan ya?

10. Bener-bener emang udah ada bibit bintang dari muda.


Gimana mirip banget gak sih, kayak anak kembar kan? Semoga sukses ya karir keduanya. [Misterikisah./ Idn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...