12 Foto Kelakuan Kocak Orang yang bikin Geleng-Geleng Kepala - Misteri Kisah
loading...

12 Foto Kelakuan Kocak Orang yang bikin Geleng-Geleng Kepala

12 foto kocak kelakuan aneh, Misterikisah.com ~ Kelakuan kocak orang-orang yang tersebar di internet, khususnya di media sosial memang seperti nggak ada habisnya.

Setiap hari, ada saja orang-orang berkelakuan nyeleneh dan mengunggahnya di media sosial. Entah maksudnya untuk lucu-lucuan bersama teman-temannya atau memang nggak menyadari kelakuan kocaknya.

Berikut ini adalah 12 contoh ulah kocak orang yang bikin geleng-geleng kepala yang dikutip Misterikisah.com dari laman Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (7/8). Dijamin ngocol dan sedikit bikin gagal paham.
1. Liat apa sih, Bro?

2. Mickey-nya usil bener deh..

3. Editannya kurang halus deh, coba lagi bisa keleus..

4. Ini di Indonesia juga banyak, Pak..

5. Kamera digital makainya pake tongsis..

6. Yang penting bisa tidur..

7. Kreatif nih mas-nya, tapi ya nggak segede itu juga kan?

8. Lihat ekspresinya saat mereka didekap ikan pari, priceless!

9. Hayo, mikirnya jangan negatif dulu lho..

10. Demi apa coba sampai jungkir balik gitu?

11. Lihat patung Liberty kurang keren tanpa topi seragam.

12. Ekspresi kakek ini nanggung banget, kurang total.
[Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...