Gadis 13 Tahun Ini Nikah Dengan Saudara Sendiri, Ternyata Malah Lahirkan Bayi Aneh - Misteri Kisah
loading...

Gadis 13 Tahun Ini Nikah Dengan Saudara Sendiri, Ternyata Malah Lahirkan Bayi Aneh

Gadis 13 tahun nikah dengan saudara dan lahirkan bayi aneh, Misterikisah.com ~ Seperti yang kita tahu, dalam ajaran agama mana pun, sebenarnya manusia dilaranh untuk menjalin cinta bahkan menikah dengan orang yang memiliki hubungan darah yang sangat dekat.

Selain ajaran agama yang melarangnya, dari kesehatan pun juga terbukti bahwa menikah dengan saudara sendiri akan berpengaruh buruk pada keturunan kelak. Seperti yang dialami gadis ini, saat usia 13 tahun ia memutuskan untuk menikah dengan saudaranya sendiri.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews.com (04/08/2017), di wilayah pedesaan Bangladesh memang masih banyak masyarakatnya menikah dengan saudara sepupu bahkan saudara kandung. Mereka mengaku terpaksa melakukannya sebab tidak wilayah tersebut jumlah pria yang relatif sedikit.

Salah satu yang melakukan pernikahan dengan saudaranya sendiri yaitu gadis bernama Tripti. Saat berumur 13 tahun, ia dinikahkan dengan sepupunya sendiri yang bernama Hossain. Dalam waktu tiga tahun, Tripti dinyatakan hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki.

Namun malangnya, bayi laki-laki ini lahir ke dunia dalam kondisi yang tidak normal. Ternyata, bayi laki-lakinya mengidap suatu kondisi yang sangat aneh. Bahkan tidak hanya orang-orang terdekatnya saja yang kaget, warga setempat pun dibuat syok saat melihat bayi Tripti yang ia beri nama Bayyezid.
Bayyezid lahir ke dunia ini dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Wajah bayi malang ini tampak seperti orang yang sudah berumur 80 tahun-an. Penampilan Bayyezid menyebabkan dirinya tampak lebih tua, mulai dari giginya yang keropos, kulitnya mulai mengendur layaknya orang lanjut usia, dan sendi-sendinya pun mulai lemah.

Setelah Bayyezid melakukan tes DNA, barulah ketahuan kondisi yang menimpa bayi ini. Bayyezid diagnosis dokter mengidap penyakit Progeria. Pada kasus tersebut, usia maksimal yang dapat dijalani oleh si penderita yaitu hanya selama sampai usia 13 tahun saja.
Dokter mengatakan bahwa penyebab penyakit tersebut yaitu karena saat dua orang yang masih memiliki hubungan kekerabatan yang dekat masih memiliki genetik yang hampir sama sehingga dapat dikatakan bahwa kelebihan dan kekurangannya pun juga hampir sama dan bahkan sama. Jika mereka menikah dan memiliki anak, kemungkinan besar si anak akan mengalami kelainan genetik.

Inilah buktinya mengapa dalam ajaran agama manapun pasti melarang hubungan dengan kerabat yang masih dekat. Ternyata hal tersebut benar dan sangat berpengaruh terhadap kesehatan keturunan nantinya.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikiaah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...