Mau Ganti Celana, Anak Ini Malah Menjerit Kesakitan, Penyebabnya Tak Terduga dan Bikin Sang Ibu Syok - Misteri Kisah
loading...

Mau Ganti Celana, Anak Ini Malah Menjerit Kesakitan, Penyebabnya Tak Terduga dan Bikin Sang Ibu Syok


Anak menjerit saat ganti celana, Misterikisah.com ~ Celana pun bisa membawa bencana bagi pemakinya jika salah desain dari pabriknya.



Hal naas inilah yang dialami salah seorang ibu di Amerika bernama Laura Collins. Kisah mengerikan ini berawal saat ia dan putranya, Jack berekreasi di pantai. Mereka sama sekali tidak menyangka jika rekreasi mereka kali ini, mendatangkan malapetaka yang besar.

Saat Jack puas berain air di laut, dan ia naik ke daratan untuk bersih - bersih, Laura dengan sigap langsung membantu sang putra ganti celana training pendeknya. Tapi tiba - tiba Jack berteriak sangat keras.

"Selama aku hidup bersamanya, tidak pernah aku mendengar dia menjerit sekencang itu. Sepertinya dia sangat kesakitan! Ibu mana yang tega melihatnya seperti itu?," kata Laura

Ternyata di balik jeritan Jack terdapat kondisi yang mengerikan. Saat Laura melepaskan celana trainingnya. Sebelum ibunya menarik celananya, ternyata ada dua tali dalam celananya melingkar satu sama lain sehingga ketika ditarik. Tali itu mengencang dan menjepit organ pribadi Jack.

Laura langsung bertindak menuju hotel lalu meminjam gunting dan mengunting tali tersebut. Ia pun segera melarikan Jack ke rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, organ pribadi Jack sudah membiru dan memar. Apalagi ditambah dengan air laut yang membuat kulit organ pribadinya semakin kasar.

Dokter segera mengambil tindakan suntik bius dan segera melakukan operasi kepada organ pribadinya. Untung saja Laura langsung bertindak cepat mengunting tali tersebut. Laura pun mengungat pihak perusahaan yang memproduksi celana merk Tesco ini dengan design aneh dan merugikan pemakainya. Dimana celana training tidak seharusnya membuat tali di bagian dalam celana.

Pihak Tesco yang menanggapi protes Laura ini berjanji akan ganti rugi, namun sejak berita ini tersebar di jagat maya. Produknya pun menjadi kehilangan kepercayaan lagi dari masyarakat. Dihimbau bagi para orang tua untuk berhati - hati ketika bantu anak ganti celana.

Laura juga menceritakan kejadian ini kepada publik supaya kejadian serupa tidak terjadi kepada orang lain.

Anda juga perlu berhati-hati ya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android