9 Gambar Jawaban Kocak Anak SD Saat Ujian, Nomor 8 bikin Tepok Jidat - Misteri Kisah
loading...

9 Gambar Jawaban Kocak Anak SD Saat Ujian, Nomor 8 bikin Tepok Jidat

Jawaban kocak anak SD, Misterikisah.com ~ Masa-masa terindah setiap orang biasanya terdapat saat masih duduk di bangku SD. Dalam usia yang masih bocah, pasti selalu ada saja tingkah yang lucu maupun menggemaskan.

Anak kecil terbilang masih polos dan terkesan jujur pada setiap hal termasuk saat ujian. Seperti para anak SD ini menjawab soal ujian mereka. Foto-foto berikut dijamin bikin Anda ngakak saking kocaknya:

1.Yang salah siapa.
Sesuai perintah bukan dijawab dengan "benar" dan "tepat".

2.Yang buat soal lagi nonton Naruto.
Biar penggemar Naruto, pilih jawaban yang benar ya?

3.Saking ngetrennya batu akik.
Ya ampun, sampai batu akik dibawa-bawa?

4. Lah gimana caranya.
Buset, iseng amat bocah ini!

5.Tidak nyata.
Emang bener sih ya, ghost kan makhluk gaib mana bisa dilihat.

6. Mungkin gambarnya mirip sama pembantu di rumahnya.
Pasti sering diasuh pembantu.

7. Inilah yang namanya hamil duluan.
Astaga bocah segini udah ngerti ya?

8. Parah.
Jawabnya sambil merem ya dek?

9. Eh, gurunya malah jawab.
Duh pengertian banget gurunya.

Menurut Anda, mana yang paling bikin ngakak? [Misterikisah/ Ff]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android