Julia Perez Meminta Puluhan Kali, Penampakan itu Baru Muncul di 7 Hari usai Kematiannya - Misteri Kisah
loading...

Julia Perez Meminta Puluhan Kali, Penampakan itu Baru Muncul di 7 Hari usai Kematiannya

Penampakan muncul seteah 7 hari kematian Julia Perez, Misterikisah.com ~ Kepergian Julia Perez masih menyisakan berbagai kenangan untuk orang-orang terdekatnya. Tidak terkecuali fotografer tampan Rio Wibowo atau kerap dipanggil Rio Motret.

Rio diketahui kerap mengabadikan potret Julia Perez saat masih hidup. Bahkan ketika Jupe tengah terbaring di rumah sakit, Rio dipanggil untuk memotret pelantun Belah Duren itu. Sosok Julia Perez di mata Rio Motret bukan sekedar klien dan fotografernya saja.

Begitu banyak kenangan yang tercipta di antara keduanya. Pada unggahan Rio Motret beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan sosok Julia Perez begitu menjiwai perannya saat melakukan photoshoot. Sosok Julia Perez dalam busana Nyi Roro Kidul.

"Dan benar skali Jupe sgt menjiwai perannya sebagai Ratu Pantai Selatan, sampai2 dia lupa kalau ini di dalam air.
Saat memotret ini pun kita yg di dlm kolam semua merinding ngeliat jupe yg sgt menjiwai.
Saat melihat hasilnya pun kita seperti bukan ngeliat Jupe.
Yg pasti foto ini menjadi Masterpiece kt ber2 bukan karena saya, tetapi krn penjiwaan beliau," tulis Rio dalam caption.
Julia Perez, kata Rio, begitu mengagumi sosok Ratu Pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul. Maka tidak heran saat diminta memerankan sosok Nyi Roro Kidul, Julia Perez bilang ,"Ini gue banget."

Masih seputar pemotretan Alkisah Nyi Roro Kidul, Rio Motret kembali menceritakan pengalamannya saat bersama Julia Perez. Fotografer langganan artis itu mengunggah sebuah foto Jupe yang berpenampilan layaknya Ratu Pantai Selatan ke Instagram, Minggu (18/6/2017).

Terlihat Julia Perez yang berada dalam air dibalut busana serba hijau. Foto tersebut diambil tepat dua tahun yang lalu, yaitu 18 Juni 2015. Rio mengaku masih mengingat jelas momen pemotretan itu.

"Hari ini utk pertama kali nya juga saya mempublikasikan koleksi foto Alkisah di sosmed. Dan ini saya dedikasikan utk @juliaperrezz," tlis Rio Motret.

Ternyata foto di atas merupakan foto favorit mendiang Julia Perez.

"Entah berapa puluh kali dia minta utk di pajang di rumah nya. Namun krn masih di pakai utk tour Alkisah keliling Indonesia akhirnya foto ini baru bisa sampe di rumah beliau kmrn saat acara 7 hari beliau berpulang," tambah Rio Motret.
18 Juni 2015 - 18 Juni 2017 Hari ini tepat 2 tahun foto ini dibuat, gak nyangka waktu cpt bgt berlalu ternyata uda 2 taun, rasanya baru kemarin foto ini kita buat utk pameran Alkisah pd saat puasa hari pertama, smua moment pada saat photoshoot ini masih fresh di ingatan. Hari ini utk pertama kali nya juga saya mempublikasikan koleksi foto Alkisah di sosmed. Dan ini saya dedikasikan utk @juliaperrezz ini adalah foto favorite beliau yang entah berapa puluh kali dia minta utk di pajang di rumah nya. Namun krn masih di pakai utk tour Alkisah keliling Indonesia akhirnya foto ini baru bisa sampe di rumah beliau kmrn saat acara 7 hari beliau berpulang. Jujur gak ada yg bisa menggantikan beliau. Bagi saya beliau adalah sebuah Masterpiece dan tetap hidup di dalam setiap karya2 nya. JUPE TAK TERGANTI Credit title #ALKISAHRIOMOTRET X BAKTI BUDAYA DJARUM FOUNDATION @indonesia_kaya . -KANJENG RATU KIDUL- Artist @juliaperrezz Photo by @riomotret Stylist @adisurantha Dress @ferrysunarto Accesories @rinaldyyunardi Make up @anpasuha_official Hairdo @ani2medy Digital artist @leezhelong Cc @markonengjtown @anggitheperez @dellalled @dianajupemanagement #riomotret #alkisah #indonesiancelebritybyriomotret
A post shared by Riomotret (@riomotret) on
Fotografer tampan itu juga menyebut Jupe sebagai seorang masterpiece. Netizen memberikan berbagai tanggapan mereka terkait unggahan Rio Motret di atas.

@septiio91, "Aura kecantikan ny tak pernah luntur.. Orang luar negri aja pasti akan bilang wow klau lihat foto ini."

@arfanmorgans, "Ini karya paling perfect."

@sukma_rahmawati, "Sumpah.. emg ini foto keren banget diantara foto alkisah yg lainnya! Jupe bener2 mendalami karakternya!"

@rezapradityasularso, "Gambarnya kaya hidup, kaya lukisanya nyi rorokidul."

@wijiziefebriyani, "Favorit bgt sm foto ini dari semua foto alkisah.". [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...