Kakak Bunga Zainal Pamer Tato Salib di Punggung, Pindah Agama Juga Seperti Sang Adik? - Misteri Kisah
loading...

Kakak Bunga Zainal Pamer Tato Salib di Punggung, Pindah Agama Juga Seperti Sang Adik?

Kakak Bunga Zainal pamer tato salib di punggung, Misterikisah.com ~ Belakangan ini pesinetron cantik Bunga Zainal sering menjadi sorotan. Kerap sepi dari gosip kini kisah percintaan hingga kabar pindah agama yang dianut Bunga membuat publik heboh.


Beberapa waktu lalu santer diberitakan jika Bunga berpindah agama dari Islam ke Hindu. Hal ini lantaran pernikahannya dengan petinggi salah satu rumah produksi, Sukhdev Singh. Demi pernikahannya konon Bunga memutuskan pindah agama.

Awalnya ia kerap mengunggah sosok pria setengah baya yang ditutupi wajahnya. Namun kini Bunga berani blak-blakan bahwa ia sudah menjalin rumah tangga dengan Sukhdev Singh ini.

Kabar kurang sedap juga menerpa kakak Bunga Zainal, Vicky Zainal. Netizen di jagat maya digemparkan dengan foto hot Vicky saat di Bali. Hanya memakai bikini, Vicky percaya diri pamer tato salib di bagian punggungnya. Sontak, hal itu pun menjadi sorotan netizen.
Sejumlah netter menduga Vicky telah berpindah agama. 

"Ko salib dia kan muslim?" ujar netter. "Pindah agama yah?" tanya netizen. 

"Itu knpa?? Maksudnya mau pindah agama jg kya adiknya?," tulis netizen penasaran.

Namun rupanya tudingan tersebut salah dugaan. Sejumlah netizen menjelaskan jika Vicky masih berstatus sebagai muslim, walau memiliki tato. Dalam live streaming Instagram beberapa waktu lalu, artis cantik itu juga menegaskan dirinya masih muslim.

"Dia ngk pindah Agama . Aku perna nanya waktu Dia live " kakak ibadah dimana gerejanya " Dia bilang saya ngk pindah agama. masih Islam," jelas netizen.

"Gak pindah agama kok, masih tetep muslim," beber lainnya. 

"Fyi vicky zainal mmg tato salib .. tapi masih islam kog," kata netizen lain.

Dilihat dari postingan di Instagram pribadinya, @vickyzainal24, Vicky masih merayakan Idul Fitri pada 25 Juni kemarin. Vicky merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga ibu mertua. Ia pun tampil tertutup memakai kaftan di hari raya.
Meski tak terlihat hadir, Bunga juga sempat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada sang kakak.

"Hehehheeh dadakan perginyaaa.. met lebaran," tulis Bunga lewat akun @bungazainal05. 

"Nah capek deh Juminten," balas Vicky. 

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Wk]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android