Astaga, Pria Tua Ini Meninggal dalam Keadaan Gancet Saat Jima' dengan Wanita Penghibur - Misteri Kisah
loading...

Astaga, Pria Tua Ini Meninggal dalam Keadaan Gancet Saat Jima' dengan Wanita Penghibur

Kakek tua meninggal gancet ketika jima dengan wanita penghibur, Misterikisah.com ~ Sebuah video mengerikan yg memperlihatkan organ pribadi seorang Pekerja s3ks Komersil (PSK) masih menempel di organ pribadi seorang pria tua yg tewas ketika keduanya tengah berhubungan.



Dilansir Dailymail, Kamis (4/2/2016), video tersebut kini sudah viral di media sosial. Dan membuat banyak netizen mengaku ketakutan usai melihat video tersebut.

Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan sejumlah tim medis yg berusaha menangkut jenazah pria tersebut yg organ pribadinya masih menempel dengan organ pribadi wanita penghibur itu.

Kedua pasangan tersebut sengaja disembunyikan oleh tim medis dibalik selimut. Namun, tetap saja sejumlah orang bisa melihat PSK tersebut yg terlihat sangat malu dengan insiden tersebut.

Video tersebut pertama kali mucul di situs berbagi video Tiongkok bernama Miaopai. Hingga akhirnya video tersebut menyebar hingga ke situs berbagi video LiveLeak.
Keduanya pun lansung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani serangkaian operasi pemisahan. Sementara itu, meninggal ketika berhubungan bisa dikatakan sangat jarang terjadi.

Namun, meninggalnya seseorang ketika jima' bisa diakibatkan karena serangan jantung dan lain sebagainya. Istilah mati gancet adalah organ pribadi pria tidak bisa keluar dari alat kelamin wanita. Konon katanya misteri mati gancet dikaitkan oleh hal-hal mistis.

Tetapi hal ini dibenarkan oleh pihak medis, bahwa gancet itu sendiri berasal dari kelamin wanita (tas wanita, Red)yg menyusut disebut dalam bahasa medis va**amus.

Dilansir Justanswer.com, va**amus adalah kekajangan tidak normal diotot di sepertiga bagian organ pribadi wanita. Ini disebabkan oleh ketakutan seperti nyeri, takut hamil, penyakit kelamin, dan sebagainya. 

Selain itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya membongkar kasus human trafficking melalui Facebook (FB). Ini seiring dengan ditangkapnya Agus Andriawan (27).

Warga asal Kutisari, Surabaya yg masih bujang ini ‘menjual’ cewek cantik berinisial ST (32) ke pria hidung belang. Perempuan yg kos di Jl Dukuh Kupang Surabaya itu sudah 40 kali dijual ke pria hidung belang.

Tarifnya, sekali kencan antara Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta. ‎Saat dibekuk anggota Unit PPA Polrestabes Surabaya, pemuda yg sehari-hari menjual nasi bungkus dan kue ini mengaku cuma ingin menolong korban yg sedang butuh banyak uang.

Orangtuanya sakit dan terbelit utang ke rentenir sehingga mengaku terpaksa jadi pelacur.

“Saya kenal dari teman dia (ST). Setelah bertemu, dia minta dicarikan pelanggan. Karena dia tidak punya medsos, minta bantuan ke saya untuk dipasarkan,” aku Andri, panggilan Agus Andriawan.

Karena ST terus mendesak dengan alasan membayar utang rentenir, Andri pun merasa iba dan akhirnya tersangka memajang foto korban ke akun FB-nya.

Selama 40 kali dikencani lelaki hidung belang melalui tersangka, korban kerap bertransaksi di hotel-hotel Surabaya dan juga memberi layanan di kamar kosnya di Jalan Dukuh Kupang.

“Saya tidak ikut transaksi. Setelah ada pelanggan berminat, langsung saya kasih nomor teleponnya,” aku Andri.

Dari hasil transaksi dengan para pelanggan, tersangka mendapat komisi antara Rp 100 hingga 200 ribu rupiah.

“Saya dikasih Rp 100 ribu. Kadang-kadang dapat Rp 200 ribu untuk sekali transaksi. Saya dikasih sama anaknya (korban) yg ditransfer ke bank,” terang Andri.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga menjelaskan, ST digerebek di kamar kosnya, Jalan Dukuh Kupang.

“Saat itu korban tengah menerima tamu untuk berkencan,” kata Shinto. [Misterikisah/ Vb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...