WOW! Hanya Dengan “Kentang” Saja, Nenek Ini Berhasil Membuat Gerombolan Kecoa Mati Tak Berkutik Dalam Waktu Semalam! - Misteri Kisah
loading...

WOW! Hanya Dengan “Kentang” Saja, Nenek Ini Berhasil Membuat Gerombolan Kecoa Mati Tak Berkutik Dalam Waktu Semalam!

Basmi kecoa dengan kentang dalam satu malam, Misterikisah.com ~ Kecoa merupakan jenis serangga menjijikan yang kerap muncul di dalam rumah. Jangankan melihatnya, mendengar nama “kecoa” disebut saja sudah cukup membuat orang-orang merinding dibuatnya!


Kebanyakan orang mengandalkan kamper untuk mengusir kecoa, namun nyatanya kamper saja tidak mempan untuk menyingkirkan kecoa secara permanen dari rumah kita. Coba deh beberapa alternatif di bawah ini, dijamin kecoa bakal mati tak berkutik!
Masak kentang hingga matang kemudian tumbuk hingga halus. Masukkan asam borat ke dalam adonan kentang kemudian letakkan di pojokan rumah, keesokan harinya kamu bakal lihat segerombolan kecoa mati kekenyangan karena asam borat sulit dicerna.

1. Detergen
Taburkan detergen di tempat-tempat kecoa biasa muncul, dijamin kecoa akan mati setelah memakananya.

2. Air sabun
Kecoa paling gak tahan sama air sabun. Jika kamu menyiram kecoa dengan cairan sabun yang cukup kental dan suhu yang cukup tinggi, dijiamin kecoa bakal langsung mati.

3.  Baking soda
Buat campuran baking soda dan gula dengan perbandingan 1:1 kemudian taburkan di daerah yang banyak kecoanya. Gula tersebut dapat menarik kecoa untuk memakannya hingga akhirnya mati.

Kecoa mampir ke rumah sebenarnya bukan tanpa alasan. Jagalah kebersihan rumah setiap hari mulai dari tempat yang kelihatan hingga pojokan rumah.


Selamat mencoba! [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...