7 Kejadian Paling Aneh di Dunia dan Tak Bisa Diterima Logika, Nomor 1 Ngeri Banget - Misteri Kisah
loading...

7 Kejadian Paling Aneh di Dunia dan Tak Bisa Diterima Logika, Nomor 1 Ngeri Banget

7 kejadian paling aneh di dunia, Misterikisah.com ~ Hidup diidunia memang tak bisa diprediksi, terkadang ada beberapa kejadian aneh yang tak dikira sebelumnya. Peristiwa-peristiwa ini bisa saja terjadi disekitar kita, namun apa jadinya jika kejadian itu sangat aneh nan misterius sehingga tak bisa dijelaskan oleh akal pikiran manusia, sehingga selalu meninggalkan tanda tanya.

Seperti yang dikutip Misterikisah.com dari Daftarmenarik.com (10/11/2014), inilah 7 Kejadian paling aneh di dunia yang tak bisa hidup dengan logika diantannya:

1. Fenomena hujan darah
Fenomena hujan darah pernah terjadi di sebagian wilayah negara India, tepatnya pada akhir bulan juli hingga 25 september 2001. Para warga yang menyaksikan fenomena itu dengan mata kepala mereka cukup histeris karena warna air hujan yang turun dari langit berwarna merah menyerupai darah.

2. Hujan gumpalan misterius
Kali ini hujannya cukup beda, bukannya hujan air seperti pada umumnya melainkan hujan benda tak lazim yaitu gumpalan misterius. Kejadian aneh ini terjadi di peternakan dekat Oakville, Washington pada bulan Agustus 1994. Benda itu berwarna bening dengan struktur seperti jelly sebesar kepalan orang dewasa, sampai saat ini masih belum bisa dijelaskan serta memunculkan tanda tanya dari banyak pihak.

3. Fenomena katak di dalam batu
Kejadian ,katak dalam batu' mengundang tanda tanya. Fenomena aneh ini terjadi pada tahun 1800, ketika salah seorang pria tak sengaja menghancurkan sebuah batu, ia terkejut ketika mengetahui ada seekor katak yang masih hidup didalamnya.
Ilmuan terkenal "Benjamin Franklin" juga telah mengklaim menemukan 4 katak yang masih hidup di dalam batu kapur di masa itu. Tidak bisa dijelaskan bagaimana katak bisa berada dalam sebutir batu dan hidup didalamnya, mungkin kamu akan bertanya-tanya bagaimana bisa, tapi memang seperti itu faktanya.

4. Kematian personil Club 27
Misteri dunia ke-4 adalah kematian personil. Club 27 yang seluruh anggotanya meninggal pada usia ke-27 tahun. Anggota yang berjumlah 5 personil ini secara tak terkira meninggal dalam waktu yang berbeda-beda, sehingga masuk kedalam bagian dari 7 kejadian misterius dunia yang tak bisa dipecahkan.

5. Hujan ikan dari langit
Peristiwa aneh dunia ke-5 yang sampai saat ini masih belum bisa dijelaskan adalah "Hujan ikan dari langit", kejadian ini dirasakan oleh penduduk Honduras, negara bagian Amerika ini. Para penduduk mempercayai ikan-ikan itu berasal dari daratan yang jaraknya mencapai 140 mil dari wilayah mereka.

6. Wabah tertawa
Wabah tertawa terjadi di tahun 1962 silam, pada negara Tanzania. Anehnya penyakit ini dapat menular pada orang-orang yang menyaksikan, hingga pada akhirnya banyak korban jiwa atas kejadian tersebut, karena berhari-hari tak berhenti tertawa. Diperlukan waktu 18 bulan untuk benar-benar menghentikan wabah tak lazim ini.

7. Air rasa manis seperti gula
Peristiwa ini terjadi pada tahun tahun 2006 silam di sungai Mahim Creek, warga yang mengetahui hal tersebut cukup heboh ketika mengetahui air sungai yang mereka kenal kini berubah rasa menjadi manis seperti gula. Hal itu diakhibatkan sungai tersebut sangat tercemar oleh limbah sehingga air yang awalnya asin kini menjadi manis, namun fenomena ini hanya bertahan 2 jam saja, setelah itu rasa air kembali normal.

Baca Juga:


Menurut Anda mana yang paling aneh? [Misterikisah/ Df/ Bs]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...