5 Komunitas Unik dan Aneh Ini Benar-Benar Ada di Dunia, Ada Perkumpulan Putri Duyung Juga - Misteri Kisah
loading...

5 Komunitas Unik dan Aneh Ini Benar-Benar Ada di Dunia, Ada Perkumpulan Putri Duyung Juga

Komunitas unik dan aneh, Misterikisah.com ~ Saat beberapa orang dalam jumlah banyak punya hobi dan kesukaan yang sama, mereka kebanyakan membentuk sebuah komunitas untuk menunjukkan kesamaan di antara mereka.


Namun tahukah Anda ada beberapa komunitas atau perkumpulan yang dinilai aneh karena memiliki hobi da minat yang unik dan lain dari biasanya.

Komunitas apa sajakah itu? Berikut Misterikisah.com kutip dari laman boredpanda.com (12/03/017), 5 komunitas aneh dan unik yang mungkin belum pernah Anda dengar.

1. Blobfest
Anda pernah menonton film horor dengan judul "The Blob"? Jika tidak memang bisa dimaklumi, film yang satu ini tidak terlalu laris di Tanah Air. Tapi bagi warga Phoenixville, Pennsylvania, film ini berhasil membuat mereka bangga karena latar belakang film tersebut diambil dari kota kecil mereka sebagai lokasi pemotretan. Jadi untuk mengenang film ini, warganya setiap tahun menggelar festival dengan tema blob. Isi festival tersebut adalah lomba melempar blob, kontes kecantikan, kontes kostum, dan masih banyak lagi. Unik ya?

2. Merfest
Siapa yang tidak tahu dengan tokoh putri dutung cantik bernama Ariel? Ariel disebut salah satu putri Disney yang paling dikenal, itulah yang membuat beberapa orang memutuskan untuk membuat acara untuk mewujudkan impian mereka untuk menjadi putri duyung. Merfest merupakan acara tahunan yang diadakan di pantai atau kolam renang sehingga para peserta bisa mempraktikan semua sarana yang dibutuhkan putri duyung untuk berenang di lautan yang luas. Teknik yang diajarkan diantaranya adalah berenang, menahan napas di air, sesi foto, peragaan busana di air, dan pertunjukan yang dilakukan oleh putri duyung profesional. Anda tertarik?

3. Power-Con
Bagi mereka sedang imut-imutnya menjadi anak-anak di tahun 80an pasti mengenal kartun He-Man dan She-Ra. Walau pun sudah dewasa mereka masih menjadi fans fanatik dua tokoh kartun ini. Hobi mereka ini bisa tersalurkan dengan adanya festival Power-Con, acara tahunan yang menjadi tempat bagi mereka untuk melepaskan kerinduan mereka. Dalam acara tersebut para peserta dapat bertemu langsung dengan pembuat kartun, voice over, dan mengobrol dengan sesama penggemar yang dengan senang hati akan menukar koleksi langka yang tidak mereka dapatkan. Wow unik banget!

4. BotCon
Hampir mirip dengan Power-Con, acara tahunan tahun ini dikhususkan untuk sebuah film kartun yang disiarkan di tahun 80-an, Transformer. Jika ada pertemuan tahunan bagi pecinta Transformer "modern" bernama TFCon dan Hascon, maka Botcon adalah acara yang ditujukan untuk memperingati masa-masa Transformer "jaman dulu" beserta semua pernak perniknya.

5. BronyCon
Pada tahun 80an, 99% penggemar dari My Little Pony adalah anak perempuan di bawah usia 10 tahun. Tapi ada yang spesial di film My Little Pony: Friendship is Magic yang ditayangkan di tahun 2010 sehingga bisa menarik pria remaja dan dewasa yang akhirnya Disebut sebagai Bronies. Penggemar baru akhirnya membuat acara tahunan yang disebut Bronycon yang, meski awalnya hanya 30 anggota, kini memiliki 7.600 anggota dan masih terus berkembang. Seperti yang dilansir Evenbrite.com 11 Juli 2017.

Anda ikut komunitas yang mana? [Misterikisah/ Bp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...