Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Istrinya Mieke Amalia Dalam Kasus Narkoba - Misteri Kisah
loading...

Kronologi Penangkapan Tora Sudiro dan Istrinya Mieke Amalia Dalam Kasus Narkoba

Kronologi penangkapan Tora Sudiro dan Mieke, Misterikisah.com ~ Polres Metro Jakarta Selatan menangkap aktor Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia, di kawasan Jakarta Selatan. Penangkapan Tora berawal dari informasi yang diterima kepolisian.

"Dia diamankan karena kita dapat info, memiliki barbuk (barang bukti) berupa psikotropika, pengembangan kasus psikotropika sebelumnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan, saat dikonfirmasi, Kamis (3/8/2017).

Polisi kemudian menangkap Tora Sudiro dan Mieke Amalia di rumahnya, perumahan Bali View, kawasan Ciputat, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan ini polisi menemukan sejumlah barang bukti, berupa 30 butir psikotropika.

Kombespol Iwan Kurniawan menyebutkan, pasangan suami istri itu ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ini Tora dan Mieke sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Iwan Kurniawan mengungkap kronologis penangkapan dua artis yang sedang naik daun itu.

"Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena menyebut mendapat info itu kita kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan," ujar Iwan Kurniawan di ruangannya, Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Setelah mengembangkan penyelidikan, maka petugas langsung menuju rumah Tora Sudiro dan Mieke Amalia dan melakukan pemeriksaan lebih dalam.

"Didapatlah itu barang bukti. Nah, saat ini barang bukti itu sedang kita uji di labfor dan juga kita lagi uji urine yang bersangkutan," kata Iwan Kurniawan.

Dalam penangkapan ini polisi menemukan sejumlah barang bukti, berupa 30 butir psikotropika.

"Saat ini masih dilakukan penelitian pada barbuk (barang bukti) dan uji urine dia dalam proses. Kita dapat obat, tak banyak hanya 30 butir, masih uji kandungannya apa," ujar Iwan.

Baca juga:


Polisi masih memeriksa Tora Sudiro dan Mieke Amalia untuk pengembangan kasus ini lebih lanjut.

"Ini pengembangan kasus psikotropika sebelumnya. Saat ini di Satnarkoba diperiksa lebih lanjut," pungkas Iwan. [Misterikisah/ L6/ Bt]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...