Maia Estianty Beri Kado Dul Jaelani Mobil Mewah Saat Sweet Seventeen, Netizen Ingatkan Jangan Nabrak Orang Lagi - Misteri Kisah
loading...

Maia Estianty Beri Kado Dul Jaelani Mobil Mewah Saat Sweet Seventeen, Netizen Ingatkan Jangan Nabrak Orang Lagi


Maia Estianty beri kado Dul Jaelani mobil mewah saat sweet seventeen, Misterikisah.com ~ Menjelang ulang tahun putra bungsunya, Maia Estianty tampaknya sudah menyiapkan kado spesial untuk Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul.

Pada tanggal 23 Agustus besok, Dul akan bertambah usia yang ke 17 tahun. Ya, 17 tahun merupakan u dimana remaja sudah mulai melangkah menuju dewasa. Pada usia 17 tahun, biasanya remaja sudah diberi tanggung jawab untuk menentukan pilihan hidupnya.

Maka dari itu mengapa di usia 17 tahun ini disebut sweet seventeen. Untuk memperingati hari sepsial putranya, tak tanggung-tanggung Maia Estianti memberi kado putranya sebuah mobil mewah.

Melalui Insta Story, Maia Estianty memperlihatkan kado mobil tersebut. Tampak Mobil mewah Mercedes-Benz GLA Class warna hitam turun dari truk yang membawanya.

Dul pun langsung masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi kemudi untuk mencoba mobil barunya. Ketiga putra Maia Estianti Al, El dan Dul masing-masing pernah dihadiahi mobil mewah saat usia mereka 17 tahun. 

Mengetahui Maia memberikan hadiah mobil mewah kepada Dul. Banyak netizn yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun tak sedikit pula yang teringat kejadian Dul menabrak beberapa orang beberapa tahun silam.

Insiden tersebut membuat netizen bereaksi dan mengingatkan Dul agar lebih berhati-hati jika kembali mengendarai mobil.

"Ini nabrak orang lagi kagak," ujar netizen.

"Hati2 ntar nabrak lagi," komentar netizen.

"Hoiiiii...!!!! gmn tnggung jawab kalian??udh bunuh org bnyak gg ada tanggung jwab nya....," kata netizen.

"Awas nabrak lagi ,ntar bapaklu mkin terlantar," imbuh netizen


Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...