Mulut Ikan Arwana Yang Baru Dibelinya Tampak Aneh, Pria Ini Langsung Syok Saat Diperiksa Isinya - Misteri Kisah
loading...

Mulut Ikan Arwana Yang Baru Dibelinya Tampak Aneh, Pria Ini Langsung Syok Saat Diperiksa Isinya

Pria syok buka isi mulut ikan arwana, Misterikisah.com ~ Anda tentu tahu ikan Arwana bukan? Ikan ini merupakan jenis ikan yang begitu populer dan banyak diminati oleh pecinta ikan hias dan kalangan umum lainnya.


Salah satu jenisnya yang paling populer adalah ikan Arwana Emas. Arwana emas sendiri merupakan salah satu ikan purba yang terbilhg langka namun maih bisa bertahan di peradaban zaman. Selain itu, banyak yang mengatakan jika memiliki ikan ini akan membawa keberuntungan bagi pemeliharanya.

Warna emas pada ikan sendiri membuatnya terlihat menawan dan menjadi simbol keindahan dan kekayaan. Karena memiliki banyak keistimewaan, harga Arwana emas ini pun jadi melambung tinggi.

Dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunstyle.com (22/08/2017), ada cerita unik dari ikan Arwana emas ini. Kisah ini berawal dari seorang pria yang pergi ke sebuah toko hewan. Disana ia melihat ikan Arwana yang dengan indah saat berenang di aquarium. Ia pun langsung tertarik dan langsung membelinya tanpa bertanya lebih jauh tentang harga dan perawatannya.

Sampai di rumah, ia meletakkan ikan tersebut di dalam aquarium miliknya. Ia masih belum puas memperhatikan keindahan ikan yang sudah menjadi miliknya ini dan terus memandang setiap pergerakan ikan itu. 

Namun lama-kelamaan ia merasa heran dan khawatir karena mulut ikan Arwananya tidak terbuka. Pria yang tak disebutkan namanya ini berpikir seharusnya ikan akan membuka mulut untuk bernapas di air layaknya ikan normal lainnya.
Karena panik ikan yang dibelinya mahal-mahal itu bakalan mati lantaran tidak bernafas. Pria ini memutuskan membuka mulut ikan untuk memeriksa apakah ada yang salah.

Ketika mulut ikan dibuka, ia merasa sangat syok melihat beberapa ikan kecil yang keluar dari mulut ikan tersebut. Awalnya ia mengira ikan kecil tersebut adalah sisa ikan hidup yang diberikan sebagai makanannya.
Namun, setelah melihat dengan teliti dan mencari keterangan dan informasi tentang kondisi ikan Arwananya di Google, ia pun kegirangan dan merasa sangat beruntung.

Ternyata ikan kecil tersebut adalah anak-anak ikan Arwana emas yang baru saja dibelinya. Mengetahui hal tersebut ia merasa sangat bahagia. Dia tak pernah berpikir dengan membeli seekor ikan Arwana, akan mendapatkan bonus lusinan ikan mahal secara gratis.

Menurut salah satu penghobi ikan, di Indonesia sendiri ikan Arwana emas termasuk dalam jenis termahal. Harganya berkisar mulai dari 5 juta ke atas.

Anda tertarik untuk membelinya? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...