Sahabat Sejati! Nia Ramadhani Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Marshanda, Begini Kalimat yang Bungkam Mulut Para Haters - Misteri Kisah
loading...

Sahabat Sejati! Nia Ramadhani Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Marshanda, Begini Kalimat yang Bungkam Mulut Para Haters

Nia Ramadhani beri ucapan selamat ulang tahun untuk Marshanda, Misterikisah.com ~ Ulang tahun menjadi momen membahagiakan kebanyakan orang. Mereka juga akan senang diberi ucapan selamat dan hadiah sebagai rasa syukur bertambah usianya.

Hal ini pula yang dialami oleh artis cantik Marshanda. Tepat hari ini, Kamis (10/8/2017) dirinya tengah merayakan ulang tahun. Ia kini sudah genap berusia 27 tahun. Pada usianya yang sudah matang ini, banyak pengalaman hidup yang telah dirinya dapatkan.

Apalagi di dalam kehidupan dan asmara. Mantan kekasih Baim Wong ini sempat menikah dengan Ben Kasyafani pada tahun 2011. Tapi pernikahan tersebut rupanya tak bertahan lama. Pada tahun 2014 Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan untuk bercerai.

Padahal hasil pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Sienna. Setekah menjalin asmara dengan Egi John dan kembali kandas, Marshanda memutuskan untuk hidup sendiri terlebih dahulu.

Walau saat ini masih nyaman dengan status jandanya, namun Marshanda selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang begitu mencintanya dirinya. Dikutip Misterikisah.com dari laman TribunStyle.com dari akun Instagram Nia Ramadhani, Kamis (10/8/2017).
Sebagai seorang sahabat, dirinya tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Caca, sapaan akrab Marshanda. Caca dan Nia memang diketahui telah bersahabat dari sejak lama. Namun ada yang menarik dari ucapan dan kata-kata Nia, kalimatnya justru seperti menampar para haters Caca.

Happy birthday Chacakuu sayangggg….
stay the same.. selalu jadi orang yang jujur sama diri sendiri,selalu inspiratif..
Jangan biarin omongan orang yang ga kenal kamu,sampai merubah kamu..
kamu harus selalu inget, kalau ada yang mikir kamu itu buruk, mereka itu BELUM KENAL KAMU..
karna buat yang udah tau kamu, pasti semua terinspirasi dengan kecerdasan kamu,kepintaran kamu dan kebaikan kamu..
Love youuuu chaaa!!!! @marshanda99,” tulis Nia.

Melihat Caca yang tengah merayakan ulang tahunnya, komentar pun berdatangan. Tak sedikit netter yang kemudian mengucapkan selamat ulang tahun pada ibu satu anak tersebut.

“Hbday caca tetap jadi diri sendiri," kata akun Lensertanjuang

"Hbd cha” yg makin cantik tetap slalu menjga pershabayan yaa @marshanda99 @ramadhaniabakrie," ucap akun Wismananda34.

“Hepi besday cha @marshanda99, semoga cepet dapet penghibur hidupmu & anakmu yaa cha.. jd anak yg terus dapat membahagiakan ortu, Tuhan juga Nusa & bangsa.. amiiin," imbuh akun Cqanathalia,

Baca Juga:

Selamat ulang tahun Marshanda. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...