Pacarnya Dilecehkan Driver Ojek Online, Pria Ini Ngamuk dan Minta Tolong Netzen Cari Pelaku - Misteri Kisah
loading...

Pacarnya Dilecehkan Driver Ojek Online, Pria Ini Ngamuk dan Minta Tolong Netzen Cari Pelaku

Pacar dilecehkan driver ojek online, Misterikisah.com ~ Ojek online sekarang bisa dibilang sebagai salah satu transportasi umum yang sudah banyak diminati orang-orang. Selain bisa mengantar penumpang sampai tujuan, ojek online juga menyediakan layanan lainnya yang bisa dinikmati.

Namun hadirnya ojek online ini juga tidak terlepas dari berbagai kisah yang mengundang emosi bagi yang mendengarnya, ada kisah kocak, sedih, bahkan yang membuat naik darah. Seperti kejadian yang menimpa netizen dengan nama akun Tommy Risky. Ia menceritakan pengalaman pahit sang pacar saat menggunakan jasa ojek online. Kisahnya itu ia posting ke grup Koran Gojek Keluhan Driver Customer II, pada Senin (7/8).

Dalam postingannya itu Tommy menceritakan saat pacarnya naik ojek online dari supermarket Pondok Labu ke rumahnya. Di perjalanan, driver tersebut dengan sengaja menyentuh paha pacarnya. Dan kalau ada polisi tidur, driver tersebut mundur-mundur sampai-sampai pacar Tommy duduk di jok paling belakang.
Pacar Tommy pun berkata pada driver itu, “pak, majuan saya duduk di paling belakang nih.”

Namun si driver tersebut hanya meliriknya lewat spion tanpa mengatakan sepatah kata pun dari mulutnya. Terkesan ia tidak berniat baik ada oacar Tommy.

Setelah cukup lama Tommy menunggu pacarnya di depan kostannya, Tommy pun khawatir karena pacarnya tidak kunjung datang. Akhirnya Tommy pun memutuskan untuk menunggunya di depan gang. Sesampainya disana, Tommy mendapati pacarnya tengah menangis. 
Alasan pacar Tommy menangis sangat membuatnya terkejut. Menurut pacar Tommy, dirinya telah diperlakukan tidak senonoh oleh driver ojek online tersebut. Tommy pun meminta bantuan kepada temannya untuk mencari driver tersebut. Dan menurut Tommy, ia juga sudah melaporkan kejadian ini ke kantor yang menaungi driver tersebut

Pihak kantor pun meminta Tommy dan pacarnya untuk datang ke kantor untuk menjelaskan kronologi kejadian yang telah menimpa pacarnya itu. Namun karena takut melihat wajah dari driver tersebut, pacar Tommy pun menolak untuk datang ke kantor tersebut.
Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Tommy, driver yang melakukan hal tak pantas ini terhadap pacarnya  diketahui bernama Purwanto. Melihat hal tersebut, netizen pun ikut prihatin dan geram atas apa yang dilakukan oleh driver tersebut. 

Tak sedikit diantara mereka berniat baik mau membantu mencari driver si pelaku ANda juga wajib berhati-hati ya saat menggunakan jasa ojek online. [Misterikisah/ Rp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...