Pasangan Artis Baru Nikah Ini Beberkan Malam Pertama, Sang Istri Sampai "Kepanasan" - Misteri Kisah
loading...

Pasangan Artis Baru Nikah Ini Beberkan Malam Pertama, Sang Istri Sampai "Kepanasan"

Pasangan artis baru nikah beberkan malam pertama, Misterikisah.com ~ Anda pasti tak asing dengan aktor ganteng Indonesia berwajah oriental Fendy Chow. Ia baru saja melepas masa lajangnya pada usia 28 tahun. Ia menikahi mantan anggota JKT48, Stella Cornelia Winarto, tepat pada hari Minggu (23/7/2017) lalu di Jakarta. 

Seperti pasangan suami istri lainnya, pengantib baru ini begitu menikmati malam-malam pertama pernikahan mereka. Aura bahagia begitu terpancar dari wajah pasangan artis ini.

Walau sudah menjadi pasangan suami istri, Fendy mengaku masih sedikit canggung karena harus beradaptasi dengan 'status' barunya sebagai seorang suami.

"Awal-awal sih ada canggung sedikit. Kayak yang 'aku harus antar kamu pulang kan?' itu agak canggung. Tapi ya sudah lama-lama ikutin aja," ujar Fendy Chow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Rupanya, keduanya memiliki cerita lucu saat di hari pertama mereka menjadi suami istri. Istri Fendy, Stella, sangat bahagia akhirnya bisa menikahi Fendy. Hingga ia pun tak mau lepas dari pelukan suaminya dan sampai kepanasan.
‎"Pas lagi tidur, ceritanya dipeluk dan enggak mau lepas. Eh, terus Stella kepanasan," ucap Fendy Chow.

Namun Stella malah tak menyadarinya.

"Aku enggak tahu, aku nyenyak sih tidurnya, hehehe," sahut Stella Cornelia.‎

Selain pengalaman lucu saat malam pertama, Fendy juga merasakan perbedaan saat ia lajang dan sudah menikah.

"Jadi pengantin baru enak sih. Malam tidur ada yang menemani, bangun lihat muka istri. Rasanya happy aja dua hari ini, karena mungkin sebelum nikah terlalu banyak stresnya. Jadi habis nikah happy aja," ungkap Fendy.

Lantas usai resmi menikah, akankan Fendy dan Stella akan langsung kembali beraktivitas di dunia hiburan? Fendy menyarankan agar istirnya yang berusia 22 tahun ini tak mengambil banyak pekerjaan.

"Ya, wejangannya, kalau aku lagi sibuk parah, kalau bisa Stella enggak ambil kerjaan yang terlalu menyita waktu," kata Fendy ketika ambil bagian dalam sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

"Kalau sama-sama shooting stripping (sinetron seri kejar tayang), nanti gimana bisa ketemunya.Itu sih yang pengin dihindari," sambungnya.

Fendy juga mengaku belum bisa jauh-jauh dari Stella.
"Kalau Stella shooting luar kota dan jauh, gue belum bisa nih kayak gini, masih kangen, Lebih milih-milih kerjaan. Kalau luar kota jauh banget gitu, enggak dulu. Masih pengin spend waktu banyak sama Stella" ucap Fendy.

Sementara itu, Stella mengatakan bahwa ia akan membatasi diri untuk bekerja jika kelak sudah punya anak.

"Ya, dua-duanya, jadi ibu rumah tangga iya dan berkarier iya."

"Tapi, harus tahu batasannya sampai di mana."

"Nanti kalau sudah punya anak mau fokus sama anak, tapi untuk saat ini masih belum," tutur Stella. 

Selamat ya untuk kalian berdua. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...