Pinjam Ponsel Ibunya, Tiba-Tiba Anak ini Menangis Setelah Melihat Video Didalamnya - Misteri Kisah
loading...

Pinjam Ponsel Ibunya, Tiba-Tiba Anak ini Menangis Setelah Melihat Video Didalamnya

Pinjam ponsel ibu, anak malah nangis ada video begini, Misterikisah.com ~ Smartphone sudah menjadi barang yang harus dimiliki oleh beberapa orang. Fungsinya tak hanya sebagai telepon dan sms saja, namun merambah ke rekam video, chatting, permainan game, mendengarkan musik, hingga menonton video.



Tak hanya orang dewasa yang bisa mengoperasikan ponsel pintar tersebut, bahkan anak-anak yang masih balita bisa "memainkan" smartphone. Seperti kisah yang dialami oleh orang tua ini dilansir dari facebook.com/ianthy.amoy (16/08/2017).

Kisahnya bermula ketika ibunya sedang memasak, perempuan kecil yang bernama Akira meminjam ponsel.

"Bunda, akira pinjam hp bunda.Akira mau tengok poto kakek" pinta perempuan kecil yang belum genap 5 tahun ini.
"Itu ada di atas meja" sahut ibunya, tanda sejutu untuk meminjamkan ponselnya. Sambil duduk di pintu dekat dapur, bocah perempuan itu mulai memainkan hp bundanya. Sekali-kali ibunya menemani Akira untuk melihat foto kakeknya.

Dalam video tersebut terdapat kenangan kakeknya. Mulai dari masih sehat, dirawat di rumah sakit hingga meninggal. Orang tuanya sengaja merekam hanya sebagai kenangan belaka. Akira menonton berkali-kali dengan ditemani ibunya yang memasak di sampingnya.

Tiba-tiba Akira berkata "Kakek... kek... Kakek" dengan suara rintih. Ibunya mencoba datang menghampirinya. Ternyata Akira sedang menangis sambil memanggil kakeknya. Tanpa banyak menunggu, ibunya langsung memeluk tubuh bocah tersebut dan tangisannya mulai pecah.

"Nda, Akira kangen sama kakek. Akira mau ketemu kakek. Kakek kan sudah gak sakit, jadi Akira mau ketemu kakek, Akira kangen" ujarnya sambil menangis tersedu-sedu.

Mendengar ucapan itu, ibunya merasa tersentak. Selama ini ibu dan keluarganya merasa jika Akira belum mengerti apa-apa tentang kematian. Ternyata semua salah menilai anak perempuan lucu itu. Agar tenang, bunda memeluk tubuh mungil Akira hingga tertidur lelap.

Padahal sewaktu kakek dimakamkan, Akira mencoba mengibur ama (nenek) agar tak terlalu larut dalam kesedihan. Nyatanya itu hanya pura-pura agar amanya tidak ikut sedih.
Di depan ama Akira selalu menghibur dengan senyuman.

"Ama jangan nangis ya ?, kakek kan sudah di surga, pasti kakek sudah sembuh disana" ucapnya dengan lugu.

Namun ketika tidak ada ama di sampingnya, Akira selalu menanyakan kakeknya kepada bunda.

"Nda, kakek mana ?" ujarnya dengan nada lirih.

Postingan tersebut diunggah di Facebook pribadi ian Thy Amoy. Banyak yang terharu dengan kisah tersebut. Membuktikan jika anak kecil pun bisa mengerti arti kehilangan seseorang yang dicintainya. [Misterikisah/ Ua]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...