Promo Besar-besaran, Rating Episode Perdana Saur Sepuh The Series SCTV Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Promo Besar-besaran, Rating Episode Perdana Saur Sepuh The Series SCTV Mengejutkan

Rating Tayang Perdanna Saur Sepuh The Series, Misterikisah.com ~ Saur Sepuh The Series tayangan SCTV belum berhasil mencuri perhatian pemirsa TV. Rating yang bicara. Data prediksi SUSA pada hari Senin 14 Agustus 2017 menunjukkan Saur Sepuh The Series hanya meraih TVR 2,9 dan TVS 12.

Saur Sepuh The Series gagal mengalahkan dominasi rating sinetron RCTI yaitu Dunia Terbalik yang masih meraih posisi 1 dengan TVR 5,9 dan TVS 25,7, juga Cahaya Hati yang meraih posisi 3 dengan TVR 4,0 dan TVS 17,1.

Saur Sepuh The Series juga tak mampu melemahkan sinetron ANTV yaitu Cantik Cantik Kucing Dapur yang berada di posisi 2 dengan TVR 4,1 dan TVS 16,3. Sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten pun masih lebih unggul dengan TVR 3,3 dan TVS 13,4.

Hal ini tentu mengejutkan, mengingat sinetron Saur Sepuh The Series dipromokan dengan besar-besar dan semalam tayang perdana tanpa jeda iklan. Meski demikian, Saur Sepuh The Series lebih unggul dibanding sinetron SCTV lain seperti Anak Langit yang meraih TVR 2,6 dan TVS 12,9.

Saur Sepuh The Series sendiri merupakan sinetron laga kolosal Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt dan tayang di stasiun televisi SCTV sejak 14 Agustus 2017. Sinetron ini merupakan adaptasi dari Sandiwara Radio Saur Sepuh karya almarhum Niki Kosasih yang disiarkan melalui media radio pada tahun 1980-an di Indonesia. Saur Sepuh mengambil latar pada masa pemerintahan Raja Hayam Wuruk pada zaman kerajaan Hindu Buddha Majapahit di nusantara.

Sinetron ini dibintangi di antaranya Samuel Zylgwyn, Cut Meyriska, Sabina Katya, Meriam Bellina, dan Adjie Pangestu dan sederet bintang SinemArt lainnya. Dibesut oleh sinaes kenamaan Imam Tantowi dan disutradari oleh Karsono Hadi.


Baca Juga:

Drama serial laga ini akan menceritakan kisah petualangan seorang Raja Madangkara yang sakti mandraguna, seorang raja yang berpenampilan sahaja yang bernama BRAMA KUMBARA yang gemar berpetualang dan menyamar untuk mengetahui keadaan rakyatnya. [Misterikisah/ TB]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android