Raisa Digoda Pakai Gaun Motif Sp3rma Didepan Hamish, Kode Malam Pertama - Misteri Kisah
loading...

Raisa Digoda Pakai Gaun Motif Sp3rma Didepan Hamish, Kode Malam Pertama

Raisa pakai gaun mortif sp3rma depan Hamish, Misterikisah.com ~ Menjelang pernikahan, Hamish Daud mengunggah foto bersama tunangannya, Raisa. Hamish memuji senyuman manis Raisa ketika foto di dalam lift.

“That smile,” tulis Hamish.

Raisa yang difoto nampak tersenyum malu-malu dan terlihat cantik.

Dengan banyaknya mata yang memandang, pasangan ini semakin tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan umum. Salah satunya terlihat dari postingan yang diunggah Hamish baru-baru ini di Instagram.

Tak hanya menuai pujian, netizen dibuat salah fokus dengan dress yang dikenakan Raisa. Busana pelantun “Usai Di Sini” tersebut dianggap sebagai kode-kode kalau Raisa sudah siap menikah dan menikmati malam pertama dengan Hamish.

Hamish mengunggah foto dirinya bersama Raisa pada hari ini, Kamis (24/8/2017). Keduanya pun tampak sama-sama tersenyum di kamera, dan Hamish pun tak sungkan memuji senyuman calon istrinya.
“That smile,” demikian caption singkat yang ditulis Hamish saat mengunggah gambar tersebut.

Raisa pun memberikan respon di kolom komentar. “Sayangg,” demikian komentar singkat Raisa yang langsung menjadi sorotan netizen. Raisa juga menambahkan emoticon hati.

Saat diperhatikan, netter menyebut kalau motif bulatan yang tersambung garis itu terlihat seperti sp3rma.

“Gambar baju raisa.. kya sel sp3rma mungkin bertanda dia subur bugar pari purna,” goda netter.

“Motif bajunya kayak sperm.. #pardonme,” seru seorang fans.

“Ciee yangmau kawin, itu bajunya mengundang banget sih..bentuknya kayak sp3rma,” seru netizen.

Sejauh ini Raisa maupun Hamish belum mengomentari candaan nakal netizen. Tak dipungkiri kalau keduanya juga pasti tak sabar lagi untuk menikah. Menurut rencana, keduanya akan menikah 3 September mendatang. Pernikahan Hamish dan Raisa akan dihelat di Hotel Ayana Midplaza Jakarta. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...