Ringgo Agus Rahman Ternyata Dulu Pernah Ikut Reality Show Cari Jodoh, Sekarang Dapat Istri Indo dan Cantik - Misteri Kisah
loading...

Ringgo Agus Rahman Ternyata Dulu Pernah Ikut Reality Show Cari Jodoh, Sekarang Dapat Istri Indo dan Cantik

Ringgo Agus Rahman pernah ikut reality show cari jodoh, Misterikisah.com ~ Setiap manusia pasti punya kisah cintanya masing-masing. Ada yang dulu sampai berjuang mati-matian untuk mendapatkan jodohnya. Bahkan ada yang dikejar-kejar bak idola oleh oranf yang dicintainya. Atau sedang sayang-sayangnya malah ditinggal pergi. Banyak pokoknya jika kita membahas kisah cinta.

Kisah cinta yang unik juga dialami oleh aktor film Ringgo Agus Rahman. Dia diketahui memiliki kriteria yang bagus untuk pasangannya. Sebelumnya ia sempat berpacaran dengan Revalina S Temat. Hingga kemudian, Ringgo melabuhkan hatinya kepada wanita indo yang cantik, Sabai Dieter.

Bahkan belakangan potret kebersamaannya dengan Sabai dan putra mereka yang menggemaskan, Bjorka Dieter Morscheck, menjadi hits di media sosial Instagram. Tetapi, siapa sangka, menghitung waktu ke belakang Ringgo sempat menjadi pejuang cinta.

Saat itu untuk memacari seorang wanita, ia sampai-sampai ikut acara reality show Katakan Cinta, 15 tahun lalu. Belakangan, videonya ketika ikut reality show Katakan Cinta menjadi viral kembali.
Yup, Ringgo Agus Rahman sebelum terkenal dan jadi selebritis papan atas pernah mendaftarkan diri menjadi pejuang cinta di Katakan Cinta. Ketika itu ia mengenalkan diri sebagai Agus, seorang mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Parahyangan.

Ketika Katakan Cinta Reborn tayang kembali, Ringgo-pun diajak untuk menonton videonya kala menjadi pejuang cinta. Melihat dirinya masih muda dan tampil gondrong, Ringgo malah tertawa.

Saat itu, Ringgo naksir berat seorang wanita yang bernama Sisil. So sweetnya, ketika itu Ringgo yang memperkenalkan diri sebagai Agus menyanyikan lagu untuk Sisil.

Ia juga membawakan bantal cinta dan sebuket bunga untuk wanita idamannya saat itu. Dan tibalah ketika ia 'menembak' Sisil yang menganggap dia sebagai teman.

Awalnya, Agus merasa ditolak tetapi ending dan jawaban Sisil selanjutnya malah di luar dugaan. Menanggapi video ketika dia menjadi pejuang cinta, Ringgo Agus pun kembali mengenang. Ringgo Agus saat masih menjadi pejuang cinta.

"Gue pastikan, ini syutingnya enggak ada settingan sama sekali. Sumpah gue enggak boong, ini bukan settingan," kata Ringgo.

Saat video itu kembali diunggah oleh akun RCTI di YouTube, kemudian mengundang komentar dari netizen.

"Bjorka.. liat nich baba'mu," tulis akun Sasha Putri.

"Ya ampun skrang dpt yang cantik bgd," komentar akun Diana Putry.

"Ganteng lhoo waktu masih muda.. Bagus juga badannya. Kok kayanya tinggian ya? Tuanya udh kendor sama pendekan," balas akun Utami Lukita.

"Pilihan ringgo drdlu pinter aeee.. di saat masmet aja dpt cewe yg cantik ..," imbuh akun laura Sia.

Simak saja keseruan Ringgo saat jadi mahasiswa dan mengejar cintanya dalam video di bawah ini:
Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...