Kolektor Robot Pemuas Hasrat Ini Akui Jarang Colek Istri yang Cantik dan Hot - Misteri Kisah
loading...

Kolektor Robot Pemuas Hasrat Ini Akui Jarang Colek Istri yang Cantik dan Hot

Kolektor robot pemuas hasrat jarang colek istri cantik, Misterikisah.com ~ Robot pemuas hasrat masih dianggap tabu dan menuai hujatan publik karena ganggu keharmonisan suami istri.

Namun walau harganya selangit tetapi robot pemuas hasrat ini laris diburu bahkan ada kolektor, para pria yang gemar mengoleksinya. Bahkan ternyata para pria kolektor robot pemuas hasrat ini rela mengesamping istrinya yang cantik dan seksi.

Terdapat opini bahwa kenikmatan dengan robot pemuas hasrat melebihi manusia mulai terbukti. Seperti David Hockey salah seorang kolektor mengaku menikmati fantasinya dengan sembilan koleksi robot pemuas hasrat dibandingkan dengan tunanganya Shawna.

David mengaku berbagi tempat tidur tiap malamnya bisa dengan Bianca suatu malam, Ruby berikutnya, bahkan mungkin Carly atau Terry . Akibatnya, kehidupan mereka tidak bisa lebih baik.
"Kami menggunakannya untuk memenuhi fantasinya. Ini aman bermain tanpa curang. Bahkan kehadiran robot ini membuat sang istri cemburu" tutur David dikutip Misterikisah.com dari laman The Sun, Jumat (7/7/2017).

David mengaku beberapa temannya yang mempunyai hobi yang sama mengalami permasalahan yang sama, pasangan mereka memiliki rasa cemburu kepada koleksi robot pemuas hasrat mereka.
Kini robot pemuas hasrat tak hanya berjenis kelamin wanita saja. Tetapi juga sudah tersedia robot pria yang dihadirkan untuk memenuhi hasrat para wanita.

Dilansir dari Social Consciousness, perusahaan mainan pemuas hasrat, Real Doll, akan segera merilis boneka terbarunya. Boneka pemuas hasrat pria ini bisa bergerak dengan bantuan baterai yang terdapat pada tubuhnya. Dengan disain tersebut, robot canggih ini bisa merespon secara verbal. Menariknya, robot ini didesain dengan tubuh yang menyerupai tubuh manusia sesungguhnya, termasuk bentuk organ pribadi.

Tak hanya itu, kelebihan lainnya adalah robot ini dilengkapi oleh kekuatan vibrator yang tingkatnya bisa disesuaikan oleh kebutuhan dan keinginan penggunanya. Dengan demikian, para wanita bisa merasakan hubungan yang lebih lama. Sayangnya, hingga saat ini Real Doll belum menginformasikan berapa harga robot tersebut.

Baca Juga:

Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Ts]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...