4 Tahun Berlalu, Penari Cilik Jebolan IMB Ini Transformasi Jadi Remaja Cantik, Bikin Pangling! - Misteri Kisah
loading...

4 Tahun Berlalu, Penari Cilik Jebolan IMB Ini Transformasi Jadi Remaja Cantik, Bikin Pangling!

Sandrina, penari cilik cantik IMB, Misterikisah.com ~ Indonesia Mencari Bakat (IMB) adalah ajang yang telah membesarkan nama mantan penari cilik ini.

Masih ingat siapa? Adalah Sandrina Mazayya Azzahra, penari cilik yang menjadi pemenang ajang IMB 3 pada 2013 silam. Sandrina yang saat itu masih berusia 12 tahun selalu berhasil membuat penonton IMB kagum karena keahliannya menari tarian tradisional.

Empat tahun setelah meraih kesuksesan di ajang pencarian bakat tersebut, Sandrina kini tumbuh menjadi ramaja cantik. Tak hanya itu, di usianya yang telah menginjak 16 tahun, gadis kelahiran bogor itu masih menekuni bakat menarinya.

Terlihat tak pernah muncul di layar kaca, Sandrina justru kerap menjadi bintang tamu di beberapa acara talk show.

Penasaran dengan sosok Sandrina? Berikut Misterikisah.com kutip dari laman Tribunwow.com, beberapa foto terbarunya melansir dari Instagram pribadi Sandrina.

1. Tinggi dan cantik
Sandrina yang beranjak remaja semakin pandai dalam berpenampilan.
Beberapa warganet pangling dengan sosoknya yang tak lagi imut-imut, tetapi jika diperhatikan, senyum manis Sandrina masih sama.

2. Masih pangling?

3. Pecinta India
Tak hanya menyukai tarian Jaipong, saat kecil Sandrina juga suka bergoyang India.
Tampaknya Sandrina masih menyukai tokoh dan tarian India hingga sekarang. Beberapa kali dia terlihat mengenakan busana bergaya India.

4. Jadi bintang tamu
Jarang muncul di layar kaca, Sandrina rupanya masih menghadiri beberapa acara talk show.

5. Masih giat menari
Kalau yang namanya hobi memang susah ditinggalkan. Meski masih muda dan banyak hal bisa dilakukan, tetapi dara manis ini memililih untuk menekuni seni tari, terutama tarian tradisional. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...
Aplikasi_Android