Heboh! Siswi SMA Ini Tiru Millen Cyrus 0r4l S3ks Di Sekolah, Netizen Semakin Geram! - Misteri Kisah
loading...

Heboh! Siswi SMA Ini Tiru Millen Cyrus 0r4l S3ks Di Sekolah, Netizen Semakin Geram!

Siswi SMA tiru Millen Cyrus hisap ‘terong’ pria, Misterikisah.com ~ Video keponakan Ashanty, Millen Daru alias Millen Cyrus yang tengah hisap ‘terong’ pria menggegerkan dunia maya, Rabu (30/8/2017). Video hot  Millen Cyrus mendapat tanggapan beragam dari netizen. Bahkan, Ashanty juga ikut murka dengan kelakukan keponakannya tersebut.


Istri Anang Hermansyah itu menceritakan kelakukan buruk Millen Cyrus. Ia mengaku kecewa dengan sikap keponakannya yang sudah melewati batas.

“Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa ngga ingat sama orang tuamu? Selalu kami berdoa untukmu dimanapun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untukmu,” tulis Ashanty.
Di tengah ramainya perbincangan soal video hot Millen Cyrus, bereder pula video parodi isap ‘burung’ seperti menirukan gaya Millen Cyrus. Video itu diambil di salah satu sekolah. Dalam video tersebut, terlihat siswi berjilbab jongkok di depan selengkangan pelajar pria yang sedang duduk di kursi.

Siswi SMA itu tampak menggoyangkan kepalanya, turun naik. Sedangkan pelajar pria memperlihatkan ekspresi seperti orang kenikmatan.

Sebenarnya kedua pelajar SMA itu hanya bercanda dan tidak melakukan hal tak senonoh ini. Celana si pria juga tidak dibuka. Namun, cara keduanya memparodikan oral seks dianggap sudah melewati batas. Tak pelak, cibiran pun membanjiri video tersebut.
Kabarnya, video itu diambil di salah satu SMA di Jakarta beberapa waktu lalu. Pelaku telah diproses oleh pihak sekolah.

“Ini siswa sekolah SMAN ** Jakarta, muridnya setau saya sudah diproses. Anak generasi micin begini lah hasilnya,” tulis akun @fedyyss di Intstagram @ngakaksehat, Rabu (30/8/2017).

“Astaga sedih bgt ama calon generasi penerus kalo begini kelakuannya,” imbuh yang lain.

“Wanita bodoh yang mau bercanda seperti itu,” tambah @ayubguruhizzulhaq.

“Mempermalukan negara ini dengan seperti itu masih anak muda kok di gitu mau viral jangan gitu juga dong… Yang bermanfaat kan masih banyak dan itu pun memalukan Islam karena telah pake kerudung,” tandas @rubie64.


Bagaimana menurut Anda/ [Misteriisah/ Kc]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...