Tante Berduit ini Incar Brondong Ganteng di Kamp Pengungsi, Lihat Apa yang Dilakukannya - Misteri Kisah
loading...

Tante Berduit ini Incar Brondong Ganteng di Kamp Pengungsi, Lihat Apa yang Dilakukannya

Tante berduit incar pengungsi brondong ganteng, Misterikisah.com ~ Anda pasti prihatin jik melihat nasib para pengungsi memang sangat jauh dari sejahteta. Ketika para pengungsi membutuhkan bantuan kebutuhan dan kelayakan hidup, justru mereka sangat sering dijadikan sarang target penculikan dan juga terorisme.

Bahkan lebih dari itu, saat ini ramai fenomena aneh dimana para wanita dewasa sedang sibuk mencari para pengungsi muda untuk disewa dan dijadikan teman kencannya.

Dikutip Misterikisah.com dari Tribunnews.com (14/8/2017), pengungsi pria di Austria dijadikan sasaran oleh wanita dewasa yang kaya hanya demi dijadikan teman kencan wanita tersebut. Sebagai gantinya wanita dewasa akan memberikan apa yang diinginkan laki-laki muda tersebut.
Para pria muda tidak bisa menolak, karena sebagai pengungsi mereka butuh biaya untuk kebutuhan sehari-harinya. Mereka terpaksa melakukan apa yang diinginkan oleh wanita dewasa.

Seorang pengungsi bernama Hassan, 24 tahun yang mengungsi dari Irak ke Austria menuturkan bahwa dirinya bertemu dengan seorang wanita dewasa di sebuah bar di Austria yang mengajaknya untuk berkencan.

Wanita kaya tersebut butuh teman hidup sehari-hari karena memang sudah terlalu kaya untuk hidup sendiri. Dan jalan yang dipilih oleh para wanita dewasa yang kaya tersebut adalah mencari teman kencan yang masih muda.

Tak jarang Hassan juga dibiaya untuk menjaga kesehatan di gym setiap bulan dengan biaya sekitar 120 euro atau setara dengan Rp1,9 juta. Sebuah fenomena yang aneh untuk kehidupan modern saat ini.

Miris bukan? Bagaimana tanggapan Anda? [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...