Tora Sudiro dan Mieke Ditangkap Polisi dengan 30 Butir Obat Diduga Narkoba - Misteri Kisah
loading...

Tora Sudiro dan Mieke Ditangkap Polisi dengan 30 Butir Obat Diduga Narkoba

Polisi Tangakap Tora Sudiro dan Mieke, Misterikisah.com ~ Artis peran Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap dengan barang bukti 30 butir tablet diduga psikotropika. Polisi belum mengungkapkan barang bukti apa yang ditemukan. Mereka kini digelandang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan setelah digerebek di kediamannya di kawasan Lebak Bulus.

"Kita dapatkan obat tidak banyak, hanya 30 butir, dan masih diuji kandungannya apa," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan di kantornya, seperti dikutip Misterikisah.com dari laman Kompas, Kamis (3/8/2017).

Iwan mengatakan, pengujian saat ini dilakukan oleh pusat laboratorium forensik. Tora dan Mieke sedang diperiksa di Mapolres Jakarta Selatan. Keduanya ditangkap di rumahnya di Perumahan Bali View, Cirendeu, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00.

Berita tentang penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia istrinya yang beredar beberapa jam ini juga dibenarkan Kombes Nico Afinta, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi wartawan.

"Ya, Polres Jaksel (Jakarta Selatan) yang menangkapnya," ujar Kombes Nico Afinta seperti dilansir Bintang.com,
Kamis (3/8/2017).
 

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya itu belum merinci kronologi penangkapan Tora Sudiro dan istrinya tersebut lantaran masih menunggu laporan dari beberapa pihak terkait penangkapan Tora, termasuk barang bukti apa yang didapat pihak Polres Jakarta Selatan saat menangkap Tora Sudiro dan istrinya.

Melalui foto yang beredar di kalangan wartawan, tampak penangkapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia dilakukan di kediaman mereka. Sementara itu Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung belum dapat dikonfirmasi. Begitupula dengan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Iwan Kurniawan.


Baca juga:


Tora Sudiro, suami Mieke Amalia itu juga pernah dikabarkan tertangkap narkoba medio Maret 2010. Saat itu kencang terdengar Tora diamankan satuan narkoba Polres Jakarta Selatan. Namun kemudian Tora muncul dan membantah kabar tersebut. [Misterikisah/ Kp/ BT]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...