Vino G. Bastian Malah Diusir Tora Sudiro Saat Menjenguk, Ternyata Inilah Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Vino G. Bastian Malah Diusir Tora Sudiro Saat Menjenguk, Ternyata Inilah Alasannya

Vino G Bastian diusir Tora Sudiro, Misterikisah.com ~ Para rekan artis dan para sahabat Tora Sudiro menunjukkan simpati dengan menjenguk Tora yang sedang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Tak terkecuali para pemain dan sutradara film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' yang juga terlihat datang menjenguk dan memberikan semangat pada suami Mieke Amalia ini pada hari Jumat, tanggal 4 Agustus 2017.

Vino G. Bastian yang menjadi pemeran Kasino di film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2', datang pada malam hari bersama sang istri, Marsha Timothy. Terlihat pula sang sutradara film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2', Anggy Umbara.

Tapi sayang niatnya datang untuk memberikan dukungan dan semangat, pada kenyataannya justru Tora Sudiro yang memberikan semangat buat dua sahabatnya, Vino dan Anggy.

"Kita sudah kayak saudara, sudah kayak keluarga. Kita niatnya mau semangatin dia, malah ke balik dia yang semangatin kita. Malah dia semangat," kata Vino G Bastian ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) malam.

Selama berbincang-bincang, Vino, Anggy dan Tora bahkan sama sekali tidak membahas kasus narkoba yang tengah dihadapi Tora. Justru mereka lebih banyak membicarakan tentang promo film'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2'

"Kita hanya dukung dan bilang film tetap berjalan dan kita akan tetap solid. Dan ternyata ujian disini yang bikin tetap kuat. Orang lagi pada promo Lu malah masuk kesini," ujar Vino.

Tak hanya itu, melihat Vino G. Bastian yang datang berkunjung pada malam hari, Tora Sudiro langsung mengusir dan menyuruh Vino dan Anggy untuk segera pulang.

"Malah tadi kata dia, 'Malam-malam ke sini ngapain, keluarga lu tinggalin di rumah. Pulang!', gitu katanya," pungkas Vino G Bastian dan Anggy Umbara menirukan ucapan Tora Sudiro kepada mereka.

Baca Juga:

Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Sg]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...