Wanita Kulit Putih Ini Lahirkan Bayi Hitam Kembar 3, Tapi Suaminya Kok Malah Senang? Ternyata Alasannya Tak Terduga - Misteri Kisah
loading...

Wanita Kulit Putih Ini Lahirkan Bayi Hitam Kembar 3, Tapi Suaminya Kok Malah Senang? Ternyata Alasannya Tak Terduga

Wanita kulit putih lahirkan bayi hitam kembar 3, Misterikisah.com ~ Mempunyai anak memang impian setiap pasangan suami istri. Namu  apa yang terjadi jika anak mereka tak mirip sama sekali dengan ayah bundanya? Apakah sang istri selingkuh?

Namun kisah pasangan suaministri ini terbilang unik, mereka yang berkulit putih, ternyata mempunyai 3 bayi kembar berkulit hitam. Namun suaminya malah senang. Kok bisa?
Kisah ini diawali dengan kisah istri Alan melahirkan bayi berkulit hitam kembar tiga, saat itu banyak orang khawatir apakah bayi ini benar-benar anak mereka atau bukan, tapi Alan tetap merasa sangat bahagia. Orang tua Alan misionaris di Amerika Selatan, dan karena Alan adalah orang yang berkulit putih dan memiliki mata biru, membuatnya menjadi sangat mencolok di lingkungannya yang adalah orang-orang berkulit hitam. 

"Meskipun saya tidak sama, tapi tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan warga setempat," kata Alan.

Sang istri yang bernama Rachel, baru sadar begitu banyak orang yang berbeda setelah dia melakukan perjalanan ke Haiti, dia melihat banyak orang diperlakukan tidak adil karena warna kulit, atau ras mereka. Hal ini membuat Rachel ingin membantu dan mendukung mereka.
12 tahun yang lalu, Alan dan Rachel berkenalan dan memutuskan untuk menikah, tapi mereka sedih mengetahui bahwa mereka tidak bisa memiliki anak. Namun hal ini tidak memengaruhi keharmonisan pernikahan mereka dan memutuskan untuk mengadopsi anak. Mereka malah ingin mengadopsi anak dengan bermacam-macam warna kulit.


Kemudian, mereka mengadopsi anak laki-laki berkulit hitam dan perempuan Latin. Mereka sangat bahagia meskipun mereka berbeda. 

“Tidak perduli tua atau muda, tidak perduli keadaan sosialnya bagaimana, semua orang memiliki harkat dan martabat yang sama," ujar Alan.


Akhirnya mereka memutuskan untuk mencari donasi embrio, sebab mereka berharap dapat memiliki lebih banyak anak lagi.Akhirnya Rachel bisa melahirkan, malah ia kini punya 3 bayi kembar berkulit hitam.
“Di dalam hati kami, keinginan kami sudah terpenuhi, meskipun keinginan ini bukan seperti keluarga normal lainnya, tapi ini adalah keinginan yang tulus dari hati kami," tuturnya.

Baca Juga:


Mereka jadi terlihat seperti keluarga yang unik ya? Bagaimana menurut Anda? [Misterikisah/ Crp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...