9 Curhatan Bocah di Bawah Umur ini, Bikin Tepuk Jidat Orang yang Baca - Misteri Kisah
loading...

9 Curhatan Bocah di Bawah Umur ini, Bikin Tepuk Jidat Orang yang Baca

9 tulisan curhat bocah di bawah umur, Misterikisah.com ~ Semakin berkembangnya jaman tidak selalu memberikan dampak positif bagi manusia, khususnya bagi anak-anak. Ya bagaimana tidak, dengan mudahnya mereka bisa memposting apa yang dia rasakan dan apa yang sedang dia lakukan.


Terlepas yang dilakukannya baik atau buruk, ya namanya bocah pastinya pemikirannya masih belum stabil. Akan tetapi ini salah satunya dampak buruk dari perkembangan jaman. Bocah semakin asik bermain gadget dan jarang main keluar.

Kamu yang lahir di tahun 90-an pastinya merasakan kebahagiaan yang berlebih karena saat itu tak ada smartphone yang mengganggu waktu bermain kamu dengan teman-teman.

Terbukti anak jaman sekarang semakin manja, malas membantu orang tua, malas pergi keluar dan yang paling parah kena dimarahin sedikit sama guru aja langsung lapor polisi, hadeeh miris sekali bukan.

Oke deh kita langsung aja lihat postingan bocah dibawah umur ini yang bakal bikin kamu tepuk jidat baca curhatannya.

Dilansir dari laman Brilio.net (07/09/2017), Berikut ini postingan curhat bocah dibawah umur :

1. Sekolah dulu yang bener, Dek!

2. FotoGRAVER atau jadi yang kedua? Mending belajar Bahasa Inggris dek

3. Baru tahu kalau Palembang keluar dari Indonesia

4. Nah loh, Siapa ni yang bikin nangis

5. Luar biasa cantiknya mengguncang dunia dek

6. Kecil-kecil pejuang LDR nih yee..

7. Anak gahull mana suaranya...

8. Duileee, PR gimana PR, udah dikerjain adek-adek?

9. Kuy yang minat. Cewek-cewek bohay merapat!

Itulah postingan bocah jaman sekarang. Lucu ga lucu yang penting bisa menghibur. [Misterikisah/ Bn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...