Inilah 4 Artis Indonesia Yang Harus Hidup Miskin Di Masa Tuanya - Misteri Kisah
loading...

Inilah 4 Artis Indonesia Yang Harus Hidup Miskin Di Masa Tuanya

4 artis Indonesia hidup miskin di masa tua, Misterikisah.com ~ Jika kita berbicara tentang kehidupan kita ini memang banyak liku-liku yang harus kita lewati, Terkadang kita berada diatas begitu pula terkadang kita merasakan ada dalam titik kehidupan yang paling rendah. Tinggal bagaimana cara kita menyikapi hal tersebut dan terus berusaha.



Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (22/10/2016), Jika berbicara soal kehidupan, Sejumlah artis ini saat berada di masa jaya mereka dipuji-puji banyak orang. Namun, memasuki masa tua mereka justru menderita alasan ekonomi dan hidupnya yang memprihatinkan. Mau tau siapa saja mereka? Langsung saja simak artikel berikut ini.

1. Bambang Triyono
Bagi kalian anak generasi tahun 90-an dan pernah meliha film yang berjudul "Tuyul dan Mbak Yul". Maka tak asing lagi dengan tokoh dan diperankan oleh Bambang Triyono. Tak banyak yang tahu bila ia menghabiskan masa tuanya di DIY.

Kondisi dalam menghadapi penyakit serangan stroke membuat dirinya kesulitan beraktivitas. Ditengah kondisi tersebut, sang istri justru minta untuk bercerai. Februari 2015, Bambang menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bethesda karena penyakit yang ia deritanya. Semoga Almarhum diterima disisi tuhan yang maha esa.

2. M Amin
Masih ingat film yang berjudul "Jin dan Jun", Film yang dulunya banyak penggemarnya ini salah satu aktor pemerannya adalah M Amin dan dalam sinetron tersebut Jin dan Jun seolah selalu memenuhi keinginan pemiliknya.

Ternyata berbeda dengan kehidupan di masa tuanya. Tak seindah saat bermain di sinetron, M Amin menghabiskan hari tuanya di perumahan padat penduduk di Rawa Belong. Dan ia mengaku untuk makan saja sering mengalami kesusahan. Bahkan saat pada tahun 2013 ia meninggal tak ada satupun media yang mengkabarkannya. Semoga Almarhum diterima disisi tuhan yang maha esa.

3. Pak Tile
Dimasa tuanya Pak tile justru mengalami kesusahan dalam menghidupi dedlapan anaknya. Sebelum meninggal, ia digugat cerai oleh kedua istrinya. Dan diduga Pak Tile meninggal karena penyakit kronis yang ia dideritanya.

Semasa hidupnya, Pemeran Engkong dalam film yang berjudul "Si Dul Anak Sekolahan" dikenal baik hati dan tak pernah mempermasalahkan beberapa honor yang ia terima selama ini.

4. Laila Sari
Artis senior Laila Sari ini juga merasakan hal demikian. Walaupun sering muncul dilayar kaca televisi, Ternyata ia tak hidup bergelimang harta. Artis sineor ini pernah mejadi artis yang memiliki banyak harta, dan dikabarkan ia perlu biaya berobat untuk suami dan ibunya yang menghabiskan banyak dana.

Namun, saat sang suami dan ibunya meninggal itulah yang membuat artis sineor ini menjual perhiasan, mobil dan rumahnya demi menyambung hidup. Hingga pada tahun 2000 ada tawaran untuk terjun ke dunia hiburan diterima lagi. Meski demikian ia hidup dalam kesederhanaan karena menjadi tulang punggung untuk keluarganya. [Misterikisah/ Tn]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...