Kasihan! 6 Artis Ini Meninggal di Puncak Karir, Ada yang Dibunuh Sampai Tewas Terbakar - Misteri Kisah
loading...

Kasihan! 6 Artis Ini Meninggal di Puncak Karir, Ada yang Dibunuh Sampai Tewas Terbakar

6 artis meninggal di puncak karier, Misterikisah.com ~ Hal yang memang sulit sekali ditebak adalah kematian. Bisa saja saat hari ini masih segar wal'afiat, namun siapa sangka esoknya harus berpulang.

Terkadang, kematian bisa saja datang secara tiba-tiba meski tak mengalami gejala sakit sebelumnya. Begitu juga dengan apa yang menimpa 6 seleb Tanah Air dikutip Misterikisah.com  dari laman Idntimes.com.

Mereka berpulang di usia yang sangat muda dan ketika berada di puncak karir pula. Bahkan, usia mereka belum ada yang genap 30 tahun. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini:

1. Oka Mahendra
Nama Oka Mahendra jadi sorotan setelah berpacaran dengan selebgram cantik, Awkarin. Namun sayang, hubungan keduana kandas di tengah jalan. Tak beberapa waktu kemudian, CEO Taksis Manajemen ini akhirnya meninggal saat usianya masih 22 tahun diduga ia melakukan bunuh diri.

2. Alda Risma
Penyanyi cantik yang hits dengan lagu ‘Aku Tak Biasa’ ini meninggal pada 12 Desember 2006. Wanita cantik yang ditemukan tewas pada usia 24 tahun diduga menjadi korban pembunuhan.

3. Nike Ardilla
Penyanyi pop yang sedang berada di puncak kariernya saat itu meninggal saat baru berusia 19 tahun. Nike yang saat itu sedang di puncak karir meninggal lantaran terlibat kecelakaan maut.

4. Adi Firansyah
Sama seperti halnya Nike Ardilla, Adi Firansyah juga meninggal lantaran kecelakaan lalu lintas. Ia menghembuskan nafas terakhir pada 23 Desember 2006.

5. Irena Justine
Irena meninggal karena serangan jantung. Saat terakhirnya ia tiba-tiba pingsan saat syuting acara Reality Show pada Mei 2016 silam. Irena pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa pesinetron 22 tahun ini tak bisa diselamatkan lagi.

6. Olivia Dewi
Mantan Gadis Sampul 2010 ini meninggal setelah terlibat kecelakaan pada 10 Maret 2012. Ketika itu, Olivia menabrak papan reklame hingga mobilnya terbakar. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan jika kondisi jenazah Olivia sangat mengenaskan karena hanya menyisakan tengkorak saja.

Semoga arwah mereka semua tenang di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin. [Misterikisah/ Srp]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...