Kebaikannya Ternyata Hanya Pencitraan, Video Ini Bongkar Perlakuan Sebenarnya Ashanty pada Anak - Misteri Kisah
loading...

Kebaikannya Ternyata Hanya Pencitraan, Video Ini Bongkar Perlakuan Sebenarnya Ashanty pada Anak

Video bongkar kelakuan asli Ashanty pada anak, Misterikisah.com ~ Kebaikan hati yang dimiliki oleh istri Anang Hermansyah ini bukanlah hal yang baru lagi. Ashanty selama ini memang dikenal sebagai artis yang baik hati. Selain sering membantu sesama, kebaikan itu juga terpancar dari caranya memperlakukan anak-anak.

Ashanty menikah dengan Anang ketika Anang sudah memiliki dua orang anak. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah merupakan anak Anang dari hasil pernikahannya bersama Krisdayanti. Namun Anang harus menduda ketika akhirnya dia dan KD bercerai.

Hal asuh kedua anak mereka ternyata jatuh ke tangan Anang. Sempat dikabarkan dekat dengan Syahrini, Anang akhirnya menjatuhkan pilihan terakhirnya disosok Ashanty.

Menjadi ibu sambung bagi dua anak yang mulai tumbuh remaja tentu tidak mudah.  Apalagi mereka memiliki cerita kelam soal pernikahan kedua orangtua kandungnya. Namun tugas berat itu ternyata bisa dikerjakan dengan baik oleh Ashanty.

Dengan kelembutan dan kasih sayang yang ia miliki, hubungan antara dirinya dengan anak-anak tirinya tidak ubahnya seperti dengan anak sendiri. Tak hanya itu, Ashanty juga dipandang mampu meleburkan hubungan antara anak tiri dan anak kandungnya sendiri. Dari pernikahan dengan Anang, Ashanty memang memiliki dua orang anak.

Keduanya adalah Arsy dan Arsya. Meski merupakan saudara beda ibu, nyatanya keempat anak Anang itu bisa hidup rukun dan berdampingan. Netizen menilai jika hal tersebut tentu terjadi akibat peran besar seorang Ashanty.

Di media sosial, cara Ashanty memperlakukan anak-anak sering mendapat pujian. Namun belakangan ini, sebuah video yang beredar justru mengungkap perlakuan sebenarnya Ashanty terhadap anak-anak.

Video itu merupakan siaran langsung yang merekam Ashanty dan Arsy ketika sedang berbincang bersama. Dengan polosnya, Arsy justru mengungkap bahwa ibunya adalah sosok ibu yang galak.

Arsy bahkan sempat mengungkap jika ia lebih senang ikut dengan susternya.

"Aku maunya ikut susterku," celetuk Arsy.

"Bunda galak banget," lanjutnya.

"Pencitraannya bunda gagal dong, Syi, kalau di bilang galak," kata Ashanty.

"Tu kan enggak ada yang percaya, dipikir aku tu baik banget, padahal no... Aku super galak apalagi sama anak!" lanjut Ashanty.

Netizen yang melihat postingan tersebut pun langsung berkomentar.

"Dan pencitraan bunda kebongkar deh."

"jujur tuh anak sabar yah bunda Ashanti ternyata yang di pilih susternya."

"Ga papa mba,saya juga di bilang galak sama anak.tapi yang jelas galak kita untuk kebaikkan.tegas dalam disiplin dll."

"Hhhhh galak bngt kt acioooooooo."


"Hahaha galak bgt..tp ngomongnya sambil nyengir ya cio.." 

Berikut videonya:
A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

[Misterikisah/ Vb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...